Ibu Rumah Tangga Menangi ‘Otona AKB48 Audition’

0
60

Pada tanggal 17 April, pengumuman untuk hasil Otona AKB48 Audition dikeluarkan, dan terungkap bahwa Mariko Tsukamoto yang berusia 37 tahun telah terpilih sebagai anggota Otona AKB48.

Otona AKB48 Audition adalah sebuah bagian dari Papico 2014 Spring Campaign milik Ezaki Glico, dan dan audisi tersebut digelar untuk mencari anggota waktu-terbatas yang telah berusia 30 tahun atau lebih.

Kabarnya, terdapat total 5.066 orang melamar untuk audisi yang itu termasuk mantan anggota Morning Musume Sayaka Ichii, komedian Kintaro, dan masih banyak lagi. Terungkap pula bahwa pendaftar tertua adalah seorang nenek berusia 82 tahun.

Tsukamoto yang menjadi pemenang adalah seorang ibu rumah tangga dan ibu dari 2 anak yang merupakan penduduk di daerah metropolitan, tetapi berasal dari prefektur Nara. Ia mengikuti audisi itu berdasarkan rekomendasi temannya.

akb48-otonaakb4

Tsukamoto menghadiri konferensi pers bersama dengan 5 anggota AKB48 termasuk Mayu Watanabe dan Haruka Shimazaki, dan di sana, Shimazaki menyarankan julukan “Mariri” untuk anggota baru itu. Watanabe juga berjanji bahwa ia akan memberikan dukungan penuh pada Tsukamoto.

akb48-otonaakb2   akb48-otonaakb3   akb48-otonaakb5

Tsukamoto akan memulai debutnya sebagai anggota center di CM Papico baru yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 15 Mei mendatang, dan akan berpartisipasi dalam berbagai acara jabat tangan, pertunjukan teater, dan juga konser. Tsukamoto kemudian akan “lulus” dari grup pada tanggal 31 Agustus ketika kampanye itu berakhir.

http://www.youtube.com/watch?v=8LS1mxtycNY

 

Sumber: tokyohive.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY