Batmobile Sebagai Casing iPhone?

0
85
No ratings yet.

Yarisugi adalah sebuah kata dari bahasa Jepang yang memiliki arti berlebihan atau sesuatu yang dilakukan secara berlebihan. Ini mungkin yang terlintas di benak banyak orang saat melihat replika realistis dari Batmobile era Christopher Nolan yang diumumkan oleh Premium Bandai minggu ini. Bukan karena mereka membuat kendaraan itu dengan sangat detil sesuai dengan aslinya, tetapi karena, pada kenyataannya, benda itu adalah sebuah casing iPhone.

The Crazy Case Batmobile Tumbler, begitulah mereka menyebutnya, tersedia untuk pre-order seharga 5.775 yen (sekitar 57 dolar) dan akan dirilis bulan Maret tahun depan.

Rodanya menggunakan pegas untuk dapat menganjur keluar seperti dalam filmnya, lampunya berkedip-kedip saat ponsel menerima panggilan, dan yang paling keren, dengan menekan sebuah tombol, Anda akan membuat Batmobile menembakkan Batsignal dari bagian belakangnya. Akan sangat berguna untuk memberi penerangan di jalan yang gelap, atau untuk melihat apakah ada Joker di sekitar kita.

Di luar segala pernak-pernik yang tampak merepotkan itu, casing ini dijamin tidak akan mengganggu operasi normal ponsel Anda ataupun kameranya. Bahkan perekayasaan ini pastinya akan disetujui oleh Lucian Fox.

Jadi jika Anda memiliki teman seorang fan berat Batman, Anda dapat memberinya hadiah yang pasti akan membuatnya membelalakkan mata karena takjub ini.

▼ Dapatkah casing iPhone Anda memanggil Dark Knight!?

▼ Mungkinkah ini adalah casing smartphone paling detil yang pernah ada?

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here