Pemeran Utama Untuk Film “Patlabor” Terungkap

0
123
No ratings yet.

Pada tanggal 25 September , sebuah konferensi pers untuk proyek live-action dari serial anime hit besar karya Oshii Mamoru, Mobile Police Patlabor dan THE NEXT GENERATION -PATLABOR- diselenggarakan di Chiba, dan para pemeran utamanya terungkap dalam acara itu.

Serial animenya menggambarkan upaya para anggota Tokyo Metropolitan Police Special Vehicle Section 2, Division 2, yang dikenal sebagai Patlabor, yang mengendarai robot tempur yang disebut Labor.

Proyek live-action itu akan menjadi sebuah karya yang sama sekali baru karena akan mengambil setting di Tokyo tahun 2013 ketika para Labor menjadi beban karena waktu dan biaya selama resesi. Tokyo Metropolitan Police Special Vehicle Section 2, Division 1 telah dibubarkan, dan Divisi 2 hampir tidak ada. Film ini akan menampilkan generasi ketiga dari para Patlabor.

Para pemeran film ini termasuk Mano Erina (sebagai protagonis Izumino Akira), Fukushi Seiji (sebagai Shiobara Yuma), Ota Rina (sebagai Kasha), Chiba Shigeru (sebagai Shiba Shigeo), dan Kakei Toshio (sebagai Gotoda Keiji).

Oshii, yang menjabat sebagai sutradara utama, menekankan bahwa proyek ini bukan remake dari serial animenya. Ia berkomentar, “Aku menyadari bahwa aku harus membuat sesuatu yang sama sekali berbeda saat mewarisi pandangan dari dunia anime. Suatu hal yang tidak mungkin untuk mengkopi animenya, jadi kesempatan untuk suksesnya lebih besar jika kita membuat versi live-action dengan tema yang berbeda.”

Saat konferensi pers, robot-robot Labor berukuran sebenarnya (setinggi 8 meter) yang menghabiskan biaya beberapa puluh juta yen untuk membuat dua saja, diperkenalkan. Sutradara Oshii mengatakan, “Aku selalu ingin melihat Labor sebenarnya itu seperti apa. Karena memakan biaya sangat banyak, aku tidak memiliki kesempatan untuk membuatnya di masa lalu.” Ia juga mengungkapkan bahwa kunci dari membuat adaptasi live-action adalah “bagaimana kita dapat mendekati dengan serial animenya, dan bagaimana menghadapi para fans yang telah bersama serial tersebut selama 25 tahun lamanya.”

BACA JUGA  Film Live-Action “Patlabor” Ungkap Poster Teaser Megahnya

“Solusi untuk itu adalah untuk menciptakan generasi ketiga. Kami membutuhkan pandangan dunia baru. Sejak aktivitas Patlabor generasi pertama digambarkan sepenuhnya dalam animenya, kami membuat Section 2 yang baru. Kupikir jika aku melewatkan kesempatan ini, aku tidak akan pernah mampu untuk membuat sebuah versi live-action,” kata Oshii.

Proyek THE NEXT GENERATION -PATLABOR- akan dimulai dengan sebuah serial 7 bab yang berisi 12 episode (masing-masing sepanjang 48 menit) dan episode 0 (berdurasi 10 menit), dan mereka akan dirilis berurutan mulai bulan April tahun depan. Kemudian sebuah film penuh (berdurasi 100 menit) akan dibuka di bioskop pada tahun 2015. proses syutingnya telah dimulai sejak bulan Juni lalu dan akan berakhir pada akhir bulan Desember.

 

Sumber: tokyohive.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here