Jelly Air Murni Alami yang Manis: Kelezatan Baru Musim Panas

0
119
No ratings yet.

Jelly air murni, kira-kira apa ya itu?

Jepang dikenal sebagai negara dengan keramahan yang sangat tinggi dalam hal melayani pelanggan, baik pelanggan kini atau pelanggan potensial. Tingkat layanan pelanggan itu dapat dilihat dalam berbagai bentuk pelayanan, dari barang-barang marketing gratis yang dapat Anda kumpulkan di jalan (seperti paket tisu dan kipas kertas) hingga beberapa lapis kertas kado yang membungkus kado yang Anda beli di sebuah department store, yang membuat kado itu terlihat tiga kali lebih besar dari ukuran aslinya.

Namun ada satu hal yang cenderung terlupakan untuk diberikan: air minum.

Saat Anda makan di restoran, atau di salah satu warung kecil di jalanan, hal pertama yang Anda harapkan adalah kedatangan segelas air putih (air bening) atau mungkin juga teh. Saat setelah beberapa menit air Anda belum juga datang, dan Anda mulai berpikir apa susahnya untuk pelayan membawakan Anda air atau bahkan mulai bertanya, “Mengapa airku belum datang juga?”, saat itulah Anda telah mengembangkan mentalitas “pelanggan adalah raja.”

Di Jepang, air minum hampir selalu diharapkan didapatkan secara cuma-cuma. Hampir tidak pernah ada orang yang meminum air putih kemasan atau air dari wadah. Sejak sekolah, mereka telah dibiasakan untuk minum air putih langsung dari keran.

Baru-baru ini sebagian orang dikejutkan dengan munculnya sebuah manisan “water jello” (atau “water jelly” atau jelly air murni). Water jello dan minuman jelly lainnya sudah ada sejak beberapa saat lalu, namun yang satu ini muncul selangkah di depan. Pada tanggal 21 Juni lalu, Cozy Corner, salah satu rantai manisan terbesar di Jepang, meluncurkan produk water jello miliknya yang dibuat dari air murni alami dari Hokkaido.

BACA JUGA  BUMP OF CHICKEN Sumbang Lagu Untuk Gatchaman

Empat gelas water jello dijual dalam satu set dengan harga 1.050 yen dan hadir dengan empat pak saus buah: lemon, orange, grapefruit, dan shikwasa (sitrus Okinawa).

Di bawah ini adalah seorang wanita yang menunjukkan cara membuat water jello di rumah. Cukup larutkan gelatin dengan air panas, tuangkan ke dalam sebuah wadah dan dinginkan dalam lemari es. Dua puluh delapan detik pertama adalah membuat sausnya, yang di sini adalah kuromitsu (sirup gula hitam).

Water jello Cozy Corner itu hanya dijual pada musim panas (penjualannya akan berakhir pada akhir bulan Agustus ini). Jadi, apa yang akan menjadi pilihan Anda saat musim panas? Water jello yang nikmat tetapi kita harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya, atau air keran yang bisa kita dapatkan secara gratis?

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here