Kakumet, Helm yang Melindungi Kepala Dengan Sentuhan Gaya

2
324
No ratings yet.

Setelah terjadi bencana Tohoku, kita semua menjadi lebih sadar akan peralatan yang kita butuhkan dalam keadaan darurat. Botol air, pakaian kering dan hangat, dan helm keselamatan adalah beberapa di antaranya. Di Jepang, sekolah-sekolah dan perusahaan-perusahaan biasanya memiliki persediaan helm untuk melindungi kepala saat terjadi bencana, namun helm-helm itu biasanya hanyalah helm standar saja dengan warna yang menyolok.

Namun kini kita dapat bergaya bahkan saat kita melindungi kepala kita dari benda-benda yang berjatuhan. Dengan menggunakan helm keselamatan Kakumet produksi yellow inc tentunya.

Kakumet adalah helm desainer bertema, dengan bentuk yang tidak hanya terlihat unik dan futuristik, tapi juga karena bentuknya tersebut, helm ini menjadi mudah untuk ditumpuk. Jadi sangat menghemat ruang penyimpanan.

Bentuk dan warnanya yang terang sangat bagus, dan juga kemungkinan yang ditawarkan untuk kustomisasi helm tersebut membuat helm ini berbeda dengan helm standar lainnya. Produsen helm ini membuat dan menjualnya secara polos, namun dapat pula ditambahkan logo perusahaan dan berbagai efek. Desainer luar bahkan membuat berbagai versi baru Kakumet untuk pesanan khusus klien.

Contoh yang bagus adalah buatan Groovisions yang dilengkapi dengan instruksi dan formulir keadaan darurat tercetak pada helmnya, sementara Gearholic mengeluarkan versi “calm down” (tenang) yang menyenangkan.

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here