Komentar Hikaru Utada Mengenai Kematian Ibunya

0
65
No ratings yet.

Penyanyi J-Pop Hikaru Utada yang populer di dunia hiburan Jepang, telah merilis komentar resminya mengenai dugaan bunuh diri ibunya:

“Telah ada banyak spekulasi yang beredar di sekeliling, jadi izinkan aku berbicara mengenai beberapa hal sekarang. Ibuku telah menderita penyakit jiwa sejak lama. Aku selalu berpikir mengenai apa yang akan menjadi hal yang terbaik untuknya. Sejak aku masih kecil, penyakit ibuku berkembang dengan sangat cepat. Saat gejalanya makin memburuk, ia semakin tidak percaya kepada orang lain, termasuk keluarganya sendiri. Ia mulai tidak dapat membedakan antara realitas dan fantasi dan kehilangan kendali akan perasaan dan tindakannya. Aku bingung, letih dan tidak dapat melakukan apapun.”

Dan kemudian ia mengomentari keputusan ibunya:

“Bahkan walau aku merasa lega ia telah terbebas dari penderitaan panjangnya, aku tetap merasa sedih dan menyesali tindakan terakhirnya itu. Sebelum kematiannya banyak yang tidak mengerti dirinya namun walaupun ia sangat pemalu, jiwanya sangat kuat dan dipenuhi rasa keadilan yang tinggi. Ia gemar tertawa, ia cepat, impulsif dan berbahaya secara mental seperti seorang anak kecil, sangat sering lengah sehingga kita tidak dapat meninggalkannya sendirian dan bersantai… orang yang sangat cantik. Namun terdapat banyak kenangan menyedihkan, tetapi meskipun begitu saat aku mengingat ibuku aku pasti juga teringat akan tawanya. Aku bangga menjadi putri ibuku dan aku dipenuhi dengan rasa syukur bahwa aku dapat bertemu dengannya.”

Menutup komentarnya, Utada mengucapkan terima kasih kepada para fansnya dengan berkata, “Aku menerima sangat banyak kata-kata yang menghangatkan. Aku sadar bahwa ada banyak orang yang mendukungku. Terima kasih banyak.”

 

Sumber: jpopasia.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here