Konser Perpisahan Funky Monkey Babys Akan Tayang di TV

0
96
No ratings yet.

Konser final trio hip-hop Jepang FUNKY MONKEY BABYS akan direkam dan ditayangkan pada tanggal 21 Juli mendatang di saluran M-ON!.

Trio tersebut mengumumkan pada bulan November 2012 lalu bahwa mereka akan membubarkan diri tahun ini, karena anggota mereka yaitu DJ Chemical akan menjadi pendeta kepala di kuil milik keluarga mereka dan tidak akan memiliki waktu luang untuk meneruskan karir bermusiknya.

Live performance terakhir grup ini akan diselenggarakan di Tokyo Dome pada tanggal 1 dan 2 Juni mendatang. Dengan hanya 60.000 lembar tiket yang tersedia, program khusus berdurasi 2,5 jam akan ditayangkan di M-ON! yang ditujukan supaya mereka yang tidak kebagian tiket konser dapat melihat grup favorit mereka itu terakhir kalinya sebelum bubar.

Selain konser perpisahan FUNKY MONKEY BABYS yang ditayangkan oleh saluran tersebut, M-ON! juga akan menayangkan keseluruhan 24 video musik dari A-side single mereka, mulai dari Sono Manma Higashi e hingga Arigatou, untuk memperingati bubarnya grup tersebut.

 

Sumber: jpopasia.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here