Kotatsu Mini Untuk Wanita Single Di Jepang

0
170
Belum ada rating.

Kotatsu, pemanas meja rendah yang seringkali adalah satu-satunya sumber panas di ruangan Jepang, kadang-kadang terlalu besar untuk satu orang… tidak ada seorang pun di Jepang yang mengatakan hal itu.

Siapa yang tidak menikmati meringkuk nyaman di bawah meja, futon (matras bulu) empuk yang ditarik sampai ke mata Anda saat Anda memikirkan pantai berpasir yang hangat… gunung berapi… apa pun untuk membawa Anda jauh dari rumah Jepang Anda yang dinginnya seperti gua es itu.

Karena itu kotatsu untuk mereka yang single itu adalah sebuah temuan yang cukup membuat gusar. Bukan saja karena benda itu tidak memungkinkan Anda benar-benar menenggelamkan diri Anda dalam kehangatan yang seharusnya diberikan, bentuknya yang kecil itu seperti sebuah catatan kaki kecil di tengah ruangan, berbisik, “N.B. Kau masih single.”

Kotatsu mini itu sangat laku di pasaran (menurut situs di mana benda itu dijual). Dengan harga 6.980 yen (67,14 dolar), kotatsu mini itu memang jauh lebih murah dibandingkan dengan sebuah kotatsu berukuran normal, yang biasanya dijual seharga 15.000 yen hingga 25.000 yen (144 dolar hingga 240 dolar).

Tetapi kita tidak dapat mengesampingkan ketidakpraktisan dari versi mini ini, yang hampir tidak cukup besar untuk menampung mie ramen instan Anda di atas meja atau kaki Anda di bawahnya. Setidaknya Anda dapat menggunakannya sebagai penghangat kaki.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here