Kyary Pamyu Pamyu Akan Rilis Album Kedua

0
78
No ratings yet.

Penyanyi/model Jepang, Kyary Pamyu Pamyu, akan merilis album studio keduanya yang berjudul Nanda Collection pada tanggal 26 Juni mendatang.

Judul album Kyary kali ini adalah pelesetan kata-kata. Judul dalam bahasa Jepangnya, “なんだこれくしょん” (diromanisasi menjadi Nanda Kore Ku Shon), berasal dari kata “nanda kore” yang berarti “apa ini?”, dan “kore ku shon” yang berasal dari bahasa Inggris “collection” (koleksi/kumpulan).

Album baru ini akan berisi 12 track, termasuk beberapa single yang telah terlebih dahulu dirilis seperti Fashion Monster dan single terbarunya Invader Invader.

Nanda Collection akan hadir dalam regular edition dan first press limited edition (edisi cetak pertama terbatas). Edisi terbatas akan mendapat bonus sebuah photobook dan DVD yang berisi 4 video musik, sementara edisi reguler hanya akan mendapatkan CD audio saja.

Kyary sendiri berkomentar mengenai album ini, “Album keduaku ini akhirnya akan segera dirilis! Aku akan merasa senang kalau kalian berkata ‘apa ini?’ saat melihat cover dari limited edition album ini! Di dalam album ini kalian akan mendapatkan semua genre musik, dari Fashion Monster yang bergenre rock hingga suara alien dalam lagu Invader Invader, jadi nantikanlah album ini! Ini pastinya tidak akan menjadi sebuah album yang mengecewakan. Aku ingin semua orang mendengarkan album ini.”

Di bawah ini adalah tracklist dan cover album Nanda Collection.

CD
1. Nandakorekushon
2. Ninjari Ban Ban
3. Kimi ni 100%
4. Super Scooter Happy
5. Invader Invader
6. Mi
7. Fashion Monster
8. Saigo no Ice Cream
9. Norikotonorio
10. Furisodeshon
11. Kura Kura
12. Otona na Kodomo

DVD
1. Fashion Monster
2. Furisodeshon
3. Ninjari Ban Ban
4. Invader Invader

BACA JUGA  Penulis One Piece Dirawat di Rumah Sakit

Regular Edition

First Press Limited Edition

 

Sumber: jpopasia.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here