Kyo Dir en Grey Mulai Sebuah Proyek baru

0
85

Pada tanggal 31 Oktober sebuah band misterius yang disebut Sukekiyo membuka situs mereka. Tidak ada rincian tentang para anggota atau pada pengalaman live performance mereka waktu itu tetapi dua minggu kemudian diumumkan bahwa band itu akan bermain sebagai band pembuka untuk tur live Sugizo bertajuk THRIVE TO REALIZE di Shibuya AX pada tanggal 29 Desember. Live performance itu baru dimulai tiga jam yang lalu tetapi sudah banyak orang yang men-tweet pengalaman mereka.

Loading...

Sukekiyo ternyata adalah proyek solo Kyo dari band Dir en Grey. Menurut beberapa orang di Twitter ia tampil dengan empat musisi yang tidak diperkenalkan kepada penonton. Rumor mengenai siapa orang-orang itu menyebar tetapi belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Band tersebut membawakan tiga lagu dan mereka telah merilis sebuah EP berjudul the daemon’s cutlery yang dijual pada acara live mereka dengan harga 1.800 yen. Selain itu, Anda juga dapat membeli barang-barang resmi mereka di pertunjukan live mereka seperti T-Shirt, handuk, stiker, cangkir dan casing iPhone.

Live Sukekiyo berikutnya adalah pada acara COUNTDOWN JAPAN besok.

 

Sumber: jpopasia.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here