Kyoko Fukada Akan Menjadi “Great Kiyoko”

0
437
Belum ada rating.

Pada hari Kamis diumumkan bahwa aktris Jepang Kyoko Fukada akan muncul bersama Gaku Hamada dan Masaki Okada dalam film mendatang Yutaka Mizuochi berjudul Idai naru, Shurarabon.

Film ini didasari oleh novel fantasi karya Manabu Makime dan akan dibintangi oleh Okada sebagai seorang pria muda bernama Ryosuke Hinode yang keluarganya sejak lama telah mewarisi kekuatan air dari Danau Biwa. Saat di SMA, Hinode pindah ke kastil milik klan Hinode di mana ia bertemu dengan pewaris keluarga eksentrik Tanjuro Hinode (Hamada).

Loading...
BACA JUGA:  ONE OK ROCK Akan Konser di Eropa

Fukada akan memerani adik Tanjuro yang sama-sama eksentrik yaitu Kiyoko Hinodo, yang juga dikenal sebagai “Great Kiyoko”. Karena Kiyoko memiliki kekuatan yang sangat besar, ia dapat benar-benar mendengar pemikiran orang dan karenanya Kiyoko memiliki kesulitan beradaptasi dengan situasi sosial. Karenanya, ia lebih memilih untuk menarik diri dan mengasingkan diri di dalam kastil di mana ia seringkali menunggangi seekor kuda putih berkeliling area kastil.

Walau Kiyoko sangat kasar dan egois, dikatakan bahwa ia adalah seorang karakter misterius dengan alasan tersembunyi berkenaan dengan sikapnya itu.

BACA JUGA:  Mesin Kakigori (Es Serut) Tua

Proses syuting film Idai naru, Shurarabon mengambil tempat di sepanjang Prefektur Shiga pada bulan April dan pengerjaannya kini telah selesai. Rilis internasional dari film ini direncanakan pada musim semi tahun 2014 mendatang.

 

Sumber: nipponcinema.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here