Lagu Baru Atsuko Maeda Jadi OST Dorama

0
156
No ratings yet.

Lagu baru milik mantan anggota AKB48 Atsuko Maeda, Time Machine Nante Iranai, telah terpilih sebagai theme song drama yang dibintangi oleh model Mariya Nishiuchi, Yamada-kun to 7-nin to Majo.

Drama ini didasarkan pada manga karya Miki Yoshikawa dengan judul yang sama yang saat ini sedang diserialisasikan di majalah manga Weekly Shounen Magazine. Kisahnya adalah sebuah komedi percintaan tentang seorang murid terpelajar bernama Urara Shiraishi yang bertukar tubuh dengan seorang mantan anak berandalan bernama Ryu Yamada.

Time Machine Nante Iranai adalah single pertama Maeda setelah ia lulus dari AKB48. Ia pertama kali menyanyikan lagu ini saat konser AKB48 di Sapporo Dome tanggal 31 Juli lalu.

Mengenai lagu barunya, Maeda berkomentar, “Single ini akan menjadi single solo pertamaku dalam waktu lebih dari setahun, namun ternyata lagunya adalah sebuah lagu gembira yang mudah untuk dinikmati! Lagunya ceria dan menyenangkan, jadi kurasa semua orang akan menikmatinya.” Ia juga menyatakan, “Karena lagu ini akan dijadikan theme song drama tersebut, aku berharap lagu ini dapat membuat drama tersebut terasa lebih hidup.”

Single Time Machine Nante Iranai akan dirilis pada tanggal 18 September mendatang.

 

Sumber: tokyohive.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here