Leah Dizon Kembali Dengan Lagu Barunya

0
406

Setelah vakum selama beberapa tahun terakhir ini, model/penyanyi Jepang Leah Dizon telah kembali ke Jepang untuk merekam musik baru sejak terakhir ia mengeluarkan single pada tahun 2009 silam.

Leah Dizon datang ke Jepang pada tanggal 31 Mei lalu, dan mengumumkan kedatangannya itu lewat blog resmi miliknya. Pada awalnya, alasan kunjungannya masih dirahasiakan, namun pada tanggal 2 Juni terungkap bahwa penyanyi jelita itu akan merekam sebuah theme song untuk game Samurai & Dragons.

BACA JUGA:  Yukata dan Nemaki, Pakaian Tradisional Jepang

Video game tersebut akan dirilis oleh SEGA untuk konsol PSVita, sementara detil untuk theme song itu sendiri belum terungkap hingga kini, kecuali fakta bahwa theme song tersebut akan dirilis pada tanggal 14 Juni mendatang.

Lagu baru Dizon ini menandai kali kedua ia berkontribusi dalam sebuah soundtrack video game. Pada tahun 2009, ia merilis Everlasting Love + You untuk game Katamari Forever, yang merupakan lagu terakhirnya sebelum ia vakum dari dunia hiburan untuk mengurus bayi yang baru dilahirkannya.

BACA JUGA:  10 Musisi Yang Dikenal Cerdas, Tidak Hanya Bisa Main Musik Saja

Leah Dizon telah secara perlahan-lahan membangun kembali karirnya di dunia hiburan dan industri fashion. Pada bulan Desember 2012, Dizon menandatangani sebuah kontrak dengan sebuah agensi di New York untuk menjadi seorang aktris dan talent di Amerika Serikat.

 

Sumber: jpopasia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here