3 Gaya Model Rambut Wanita Jepang Paling Tidak Menarik

0
1611
No ratings yet.

Tidak ada yang lebih buruk daripada potongan rambut yang buruk, terutama jika Anda adalah seorang wanita. Jika Anda berani memotong pendek rambut Anda dan ternyata hasilnya mengecewakan, yang ada adalah beberapa bulan yang melelahkan karena harus memakai topi untuk menutupinya. Tapi bagaimana jika Anda merasa bahwa potongan gaya rambut baru Anda itu luar biasa, namun ternyata pacar Anda tidak menyukainya? Jika Anda hidup di Jepang, siap-siaplah mencatat info ini. Di bawah ini adalah 3 gaya model rambut wanita Jepang paling tidak menarik, berdasarkan pendapat para pria di Jepang, menurut survei yang dilakukan oleh Niconico News.

1.  Potongan Rambut Wanita Poni lurus

“Temanku memiliki rambut berponi lurus yang ia pikir tampak unik, namun menurutku tidak bagus sama sekali. Aku melakukan kesalahan dengan mengatakan hal itu padanya.” (pria, 32)

“Aku merasa sepertinya gadis-gadis berusaha terlalu keras untuk terlihat berseni saat mereka memotong poni mereka super lurus.” (pria, 26)

“Jika seorang gadis memiliki muka licin seperti dipahat dan poni yang tebal dan lurus, mereka jadi terlihat seperti boneka Jepang.” (pria, 27)

Poni yang begitu panjang dan lurus hingga menutupi alis mereka berada di urutan nomor tiga potongan rambut paling tidak menarik untuk wanita, menurut para pria. Potongan ini juga tengah populer saat ini di Jepang, membuat para pria merasa ngeri saat mereka berjalan di lautan potongan rambut yang sangat mereka benci. Untuk para pria, wanita dengan potongan rambut seperti ini tidak membumi, dan dan seringkali terlihat berusaha terlalu keras. Mungkin para pria takut pada apa yang ditutupi oleh poni tersebut. Potongan tersebut juga mengingatkan mereka pada boneka Jepang, yang menurut mereka tidak menarik.

2.  Sangat pendek

“Potongan itu membuat kepala seorang gadis terlihat besar dan aneh.” (pria, 46)

BACA JUGA  Mau Panjang Umur? Ikuti Gaya Hidup Sehat Orang Jepang

“Jika Anda tidak menarik, potongan rambut seperti itu hanya akan membuatmu terlihat seperti pria. Jadi paling baik jangan memotong rambutmu dengan potongan rambut tersebut jika Anda tidak dapat menyebut diri Anda cantik.” (pria, 29)

Potongan rambut paling tidak menarik kedua adalah gaya “sangat pendek.” Sangat dimengerti mengapa potongan rambut ini tidak disukai oleh pria; tidak ada pria yang mau memiliki potongan rambut yang sama dengan pacarnya. Ini juga merupakan potongan yang sangat berani yang sangat sulit untuk diubah, dan dibutuhkan penampilan dan bentuk wajah yang tepat untuk terlihat menarik dengan rambut yang ultra pendek.

3.  Potongan bob

“Entah bagaimana, tapi kurasa potongan rambut ini tidak menyanjung bagi wanita.” (pria, 26)

”Saat seorang gadis dengan rambut berwarna hitam memiliki potongan rambut bob, itu mengingatkanku pada kappa. Aku tidak menyukainya sama sekali.” (pria, 26)

Pada urutan nomor satu adalah potongan rambut bob. Nampaknya para pria Jepang tidak menyukai gadis yang memiliki potongan rambut pendek yang menyerupai helm. Potongan rambut ini berasal dari Barat dan juga populer di Jepang, namun membuat pria teringat pada Kappa, mahluk mitologis dengan potongan rambut mangkuk yang seringkali botak di tengah kepalanya. Kappa tidak bisa dikaitkan dengan seksi atau imut, malah membuat pria di Jepang tidak bergairah sama sekali. Tidak ada yang ingin melihat pacarnya seperti mahluk sungai hijau yang bau, bukan?

Patung kappa

Demikian 3 gaya model rambut wanita Jepang paling tidak menarik. Jadi bagaimana ketiga potongan rambut tersebut menurut Anda? Apakah masih ada potongan rambut lainnya yang lebih buruk dari ketiga potongan rambut ini? Atau Anda tidak setuju dengan survei ini?

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here