Tempat Liburan Di Jepang Paling Terkenal Di Mata Wisatawan

0
670
No ratings yet.

Sebagai negara maju, Jepang menawarkan banyak hal  yang tentu saja berkualitas seperti sarana transportasi umum yang canggih, kualitas pendidikan yang modern dan tidak ketinggalan juga tempat liburan di Jepang yang sudah terkenal hingga seluruh dunia. Kondisi seperti ini membuat banyak wisatawan tertarik mengunjungi negeri Sakura tersebut.

Umumnya tujuan utama orang berwisata itu untuk mendapatkan liburan dengan suasana yang berbeda. Misalnya orang Indonesia berlibur ke Jepang pasti ingin merasakan seperti apa tempat wisata liburan yang ada disana. Nah pada kesempatan ini, kamu akan diajak untuk mengenal berbagai tempat liburan paling populer Jepang, silakan simak ulasannya dibawah ini.

tempat wisata di jepang

Inilah pusat Liburan Terkenal Di Jepang

Industri film kartun asal Jepang begitu diminati oleh anak anak Indonesia, sebut saja film kartun seperti Doraemon dan P-Man. Kamu tentunya sangat familiar dengan tokoh kartun Doraemon dan teman temannya, atau mungkin sejak kecil juga sudah menyukainya. Nah jika kamu berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk berkunjung ke Fujiko F Fujio Museum karena disana kamu bisa melihat dan berpose bersama patung Doraemon dan tokoh serial kartun lainnya.

fujiko-museum-nobita-doraemon

Tidak hanya itu saja, tempat liburan di Jepang lainnya kamu juga bisa mengunjungi  saat berlibur ke Jepang bersama anak anak. Seperti umumnya Disneyland di negara lain, Tokyo Disneyland juga menawarkan konsep taman rekreasi anak anak bertemakan disney, jadi disana terdapat banyak liburan dan wahana permainan yang sangat menyenangkan tentunya. Jika kamu sudah bosan dengan Universal Studio Singapore maka bisa Tokyo Disneyland bisa dijadikan pilihan terbaik.

Tokyo-Disneyland-Tickets-Information

Tempat Liburan Kebudayaan Jepang Juga Sangat Menarik

Jika kamu pengemar seni budaya dunia maka Jepang juga patut untuk kamu kunjungi. Ditengah kemegahan dan maju perekonomian Jepang, Negeri Sakura tersebut juga memiliki banyak bangunan bersejarah yang tentu saja bernilai seni tinggi. Sebut saja seperti Tokyo Imperial Palace yang menjadi sebuah museum dengan koleksi lengkap barang seni peninggalan sejarah Jepang.

BACA JUGA  Pemerintah Jepang Danai Layanan Kencan

Imperial Palace

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi candi Budha Kiyomizu Dera yang merupakan salah satu tujuan wisata tertua yang ada di Jepang dan sudah berdiri sejak tahun 798 Masehi. Suasana disekitar candi Budha Kiyomizu Dera ini sangatlah indah karena disekelilingnya dipenuhi banyak pepohonan rindang. Ditempat ini juga sering dijumpai peziarah memohon kepada dewa dalam mengabulkan keinginan mereka jadi menambah suasana religius.

Candi Budha Kiyomizu-dera di Jepang

Itulah ulasan tempat liburan di Jepang yang biasanya menjadi tujuan utama wisatawan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi buat kamu yang mungkin saja berencana berlibur ke Negeri Matahari Terbit, semoga saja rencana tersebut dapat terlaksana.

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here