Heboh, Di Jepang Ada Wig Untuk Kucing

0
429
Belum ada rating.

Kenalkan Shiro dan Mimi, dua dari banyak bintang di Kago Neko, sebuah blog mengenai binatang peliharaan dari seorang pecinta kucing Jepang. Sayangnya kedua kucing itu tidak lahir dengan rambut keren seperti itu, namun pemiliknya, yang mungkin merasakan batin bintang glam rock mereka, memberi kedua kucing tersebut masing-masing sebuah wig pirang menyolok. Rasanya kita semua harus setuju mereka berdua kini terlihat cukup ngerock.

Dalam video pendek di bawah ini, kita dapat melihat sepasang kucing putih itu tengah bersantai di luar rumah, melakukan apa yang biasa dilakukan oleh para kucing.

Mereka tampaknya sama sekali tidak terpengaruh oleh wig mini yang ditempatkan di atas kepala mereka, dan hanya melihat ke atas saat teman kucing lain mereka datang dan pemilik mereka melakukan sesuatu untuk menarik perhatian mereka.

▼ Apa kabar?

▼ Huh?

▼ Meh, terserah.

▼ Aku merasakan adanya seekor kucing tanpa wig di antara kita!

Dan apakah ini hanya perasaan saja, ataukah jika kita menambahkan beberapa tindikan dan luka palsu, kucing sebelah kanan akan tampak seperti antagonis berambut pirang dalam film sadis arahan Takashi Miike tahun 2001 silam, Ichii The Killer?

Yah, dia atau hampir semua karakter emo manga atau anime, sepertinya.

Lucu-lucu sekali ya kucing ini, Jepang memang keren!

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here