“Lupin III” Dapatkan Adaptasi Live-Action Layar Lebar

0
97
No ratings yet.

Telah terungkap bahwa manga terbitan Monkey Punch berjudul Lupin III akan mendapatkan adaptasi live-action untuk layar lebar, dengan sutradara Ryuhei Kitamura yang dikenal mengarahkan film Azumi.

Manga Lupin III mulai menjadi serial pada majalah Weekly Manga Action pada tahun 1967 silam, dan adaptasi anime TV pertamanya mulai ditayangkan pada tahun 1971. Lupin III juga diadaptasi menjadi sebuah film live-action pada tahun 1974 silam. Bahkan setelah 45 tahun sejak pertama diciptakan, serial tersebut masih sangat populer di banyak generasi.

Cerita Lupin III berkisar pada seorang pencuri ahli, bernama Lupin III, yang merupakan cucu dari seorang pencuri misterius, Arsène Lupin. Bersama rekan-rekannya, ia mencuri berbagai harta terkenal di dunia. Film adaptasi ini akan mengikuti sebuah cerita orisinil yang menggambarkan aksi pertama Lupin III.

Aktor populer Shun Oguri akan memerani karakter Lupin III, dan kabarnya ia telah mengikuti pelatihan untuk adegan aksi film ini selama 10 bulan, dan menurunkan berat badannya sebanyak 8 kg untuk persiapan peran itu. Pemeran utama lainnya untuk geng Lupin adalah Tetsuji Tamayama (sebagai Daisuke Jigen), Go Ayano (sebagai Goemon Ishikawa), dan Meisa Kuroki (sebagai Fujiko Mine).

Sebagai musuh lama Lupin, Tadanobu Asano ( sebagai Koichi Zenigata, yang lebih dikenal sebagai Inspektur Zenigata) juga akan muncul dalam film itu.

Juga terungkap bahwa beberapa bintang dari negara lain akan muncul dalam film tersebut, termasuk Jerry Yan dari Taiwan, Thanayong Wongtrakul, Nirut Sirijanya, dan Yaya Ying dari Thailand, Nick Tate dari Australia, dan Kim Joon dari Korea Selatan.

Saat ini, para pemeran sedang berada di tengah-tengah syuting berskala besar di Thailand. Pada akhir tahun ini, syuting juga akan digelar di Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Filipina.

Adaptasi live-action layar lebar Lupin III dijadwalkan untuk dibuka di bioskop pada musim panas 2014.

 

Sumber: tokyohive.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here