Foto Pesawat Mantan AKB48 Mariko Shinoda

0
244
No ratings yet.

Masih belum puas menikmati mantan anggota AKB48 favorit Anda? Kini Anda dapat melakukan penerbangan “di dalam” pesawatnya.

Maskapai penerbangan lokal Peach Aviation meluncurkan rute Narita pertamanya baru-baru ini dengan penerbangan yang kini membawa penumpang dari Osaka ke Tokyo dengan tarif hanya 4.000 yen sekali jalan. Untuk merayakannya, mereka meminta bantuan mantan putri AKB48 Mariko Shinoda untuk memromosikan layanan tersebut dan bahkan secara khusus menghias seluruh badan pesawat itu sesuai dengan kesukaannya!

Loading...

Airbus A320-200 – alias “Mariko Jet” – terlihat mewah tetapi juga imut seperti yang dapat Anda lihat, sementara Mariko sendiri membuat banyak fantasi menjadi kenyataan dengan berdandan sebagai seorang pramugari untuk acara itu.

Menurut pers rilis resminya, Shinoda tampaknya mendesain sendiri seragam dan corak untuk pesawat itu.

Ia kemudian menyapa penumpang-penumpang pertama untuk penerbangan tersebut di gerbang terminal dengan senyum yang berseri-seri dan melakukan high-five pada semua orang, sebelum kemudian menaiki dan terbang di pesawat (pesawat miliknya) tersebut.

Kini berusia 27 tahun – cukup tua untuk ukuran idol – popularitas Shinoda di antara para fans AKB48 tidak menunjukkan tanda-tanda memudar, meskipun usianya memaksanya untuk mundur dari karirnya sebagai seorang idol di grup itu. Rupanya peribahasa “langit adalah batasnya” itu sangat cocok diterapkan di sini. Atau mungkinkah karirnya kini baru saja mulai mengangkasa?

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here