Mantan Momusu Daftar Otona AKB48 Audition

0
55

Mantan anggota grup idol Jepang Morning Musume Sayaka Ichii (30) mengungkapkan pada blog resminya bahwa ia telah mendaftar untuk Otona AKB48 Audition.

Otona AKB48 Audition adalah bagian dari Papico 2014 Spring Campaign yang digelar oleh Ezaki Glico di mana AKB48 telah menjadi karakter image-nya, dan mereka merekrut satu orang anggota yang berusia di atas 30 tahun untuk waktu terbatas (sejak tanggal 12 April hingga 31 Agustus).

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah bahwa orang itu haruslah seorang wanita berusia lebih dari 30 tahun per tanggal 12 April tanpa batasan apakah ia seorang profesional/amatir atau single/menikah.

Pemenangnya akan dapat tampil di CM dan iklan untuk Papico sebagai anggota center, dan ia juga akan berpartisipasi dalam acara jabat tangan, pertunjukan teater, serta konser.

Ichii menulis dalam blognya, “Aku telah mendaftar untuk Otona AKB48 Audition. Aku akan melakukan yang terbaik! Tetapi, aku belum menerima hasil untuk penyaringan kertas… aku khawatir… aku bertanya-tanya siapa lagi yang mendaftar untuk audisi itu selain Kintaro-san…”

Komedian Kintaro dan Kaoru Yahata sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka juga mendaftar untuk audisi tersebut.

Periode pendaftaran untuk audisi itu telah berakhir, dan menurut situs resmi kampanye, hanya mereka yang lulus penyaringan kertas akan diberitahu melalui email atau panggilan telepon pada tanggal 4 April.

http://www.youtube.com/watch?v=wPnyosIeZow

 

Sumber: tokyohive.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY