Masami Nagasawa Gabung Di The Crossing

0
136
Belum ada rating.

Baru-baru ini diumumkan bahwa aktris Masami Nagasawa akan berpartisipasi dalam film dua bagian mendatang arahan John Woo berjudul The Crossing. Film ini menampilkan sekumpulan pemain Asia dengan aktor/aktris utama seperti Tong Dawei, Zhang Ziyi, Huang Xiaoming, Song Hye-kyo, Takeshi Kaneshiro, dan Nagasawa.

Proses produksi film ini telah dimulai awal bulan Juli ini dan tim produksi Woo masih bernegosiasi dengan lebih banyak lagi aktor. The Crossing bercerita mengenai gejolak revolusioner Cina pada tahun 1949 dan menggambarkan kisah tiga pasangan dari berbagai latar belakang berbeda yang melakukan perjalanan yang menentukan dalam sebuah kapal laut yang kabur dari Cina menuju Taiwan. Naskah film ini ditulis oleh Wang Huiling, yang sebelumnya turut menulis naskah untuk Crouching Tiger, Hidden Dragon dan mengadaptasi Lust Caution.

Loading...
BACA JUGA:  BEN AFFLECK Adalah Batman Baru

Nagasawa sudah pernah muncul dalam sebuah drama Taiwan, yang dijadwalkan untuk disiarkan musim panas ini, tapi ini adalah penampilan pertamanya dalam sebuah film asing. Ia mampu memoles kemampuan berbahasanya dalam drama tersebut yang proses syutingnya dilakukan sepenuhnya di Cina, yang menurut agensinya adalah sebab utama Nagasawa ditawari peran dalam film ini.

Para aktor asing akan bergabung dalam proses produksi akhir bulan ini. Syuting film ini dijadwalkan berlangsung di Beijing, Shanghai, Taiwan dan beberapa lokasi lainnya. Woo berencana untuk merilis bagian pertama dari The Crossing di Cina pada akhir tahun 2014 dan bagian kedua pada tahun 2015. Sementara tanggal rilis di Jepang belum dapat dipastikan.

BACA JUGA:  Film Disney Akan Ditulis Oleh Penulis Naskah “Saw”

 

Sumber: Japanese Drama Society

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here