McDonalds Rilis Menu Sakura Untuk Musim Semi

0
318
No ratings yet.

Musim semi selalu menghadirkan banyak sekali produk bertema sakura (cherry blossom), mulai dari permen hingga perangko, aplikasi telepon dan masih banyak lagi.

Tetapi kita tidak pernah membayangkan akan segera terdapat sebuah cheeseburger merah muda, bukan? Hingga kini.

Saat musim bunga sakura dimulai pada sekitar tanggal 20 Maret, mekarnya bunga sakura itu akan memenuhi Jepang hingga menciptakan segerombolan penggemar piknik akhir pekan yang akan memenuhi berbagai taman pada sekitar awal April. Restoran cepat saji McDonalds di Jepang pun turut memperingati kedatangan iklim musim semi yang hangat itu dengan merilis sebuah burger sakura.

Ya, Anda membacanya dengan benar.

Jadi, apa itu burger sakura? Singkatnya, burger yang diberi nama Sakura Teritama itu adalah sebuah roti bun merah muda dengan saus mayones sakura. Di dalamnya Anda akan mendapati dan dapat menikmati telur goreng, jahe teriyaki daging babi, selada dan mayo lobak sakura. Burger ini pertama kali mulai dijual pada tahun 2012 namun versi tahun ini tampaknya sedikit berbeda.

Selain burger Sakura Teritama, ada juga soda ceri dan minuman float dan makanan penutup yang semuanya bertema sakura.

Anda dapat mulai merasakan burger Sakura Teritama dari tanggal 21 Maret dan float dan soda Sakura Cherry dari tanggal 14 Maret.

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here