moumoon Tampil di ‘J-Music Lab’

0
951

Duo pop Jepang, moumoon, menggelar pertunjukan pertama mereka di Jakarta pada minggu kedua gelaran J-Music Lab. Duo tersebut, yang terdiri dari Yuka (vokalis, penulis lirik) dan Kosuke Masaki (komposer), benar-benar terkejut untuk mengetahui bahwa ada banyak orang yang mengetahui dan mengenali mereka.

Loading...

Duo itu juga menyiapkan hadiah khusus untuk seluruh fans mereka dengan membawakan single mendatang mereka LOVE before we DIE, yang dikatakan memiliki makna yang dalam di balik musiknya yang ceria dan menyenangkan.

Sementara ini adalah kali pertama Yuka mengunjungi Indonesia, Masaki mengungkapkan bahwa ia pernah ke Balisebelumnya. Duo itu, yang namanya diambil dari kata “mou” dalam bahasa Perancis dan “moon” dalam bahasa Inggris yang berarti “bulan yang lembut”, juga mengatakan bahwa mereka ingin mengadakan pertunjukan tunggal mereka, lengkap dengan seluruh personil band mereka di Jakarta.

Selain moumoon, terdapat juga penampilan dari vokalis The Aiu, Aiu Ratna, dan Tokyo Lite, sebuah band pop funk asal Indonesia yang telah memiliki rilis Jepang dari album remix mereka as never want remixes more yang dirilis pada bulan Mei lalu.

      

      

Sumber: jpopasia.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here