Mr.Children Buka Saluran YouTube Resmi

0
86
No ratings yet.

Pada tanggal 29 Mei kemarin, band rock terkenal Jepang Mr.Children akhirnya membuka saluran YouTube resmi mereka.

Video musik untuk digital single teranyar mereka yang berjudul REM di-upload terlebih dahulu, menyusul 19 musik video resmi dari 24 tahun rentang karir band mereka, termasuk beberapa rilis lawas mereka seperti Tomorrow never knows, Hana -Memento-Mori- dan Nishi e Higashi e.

Karena materi rilis mereka selalu memiliki perlindungan hak cipta, para fans menyatakan kegembiraannya karena kini mereka dapat menyaksikan dan menikmati semua video band idola mereka ini di satu tempat tanpa takut video tersebut akan dihapus.

Mr.Children adalah artis dengan rekor penjualan paling tinggi kedua di Jepang, dan telah menjual lebih dari 50 juta rekaman. Telah memenangi berbagai penghargaan musik, band ini dikenal dengan berbagai lagunya yang selalu memiliki unsur perasaan yang kental, lirik yang penuh arti dan vokal yang penuh penghayatan. Mereka memegang rekor penjualan minggu pertama tertinggi di Jepang selama 15 tahun, dengan penjualan sebanyak 1,2 juta kopi untuk single ke-10 mereka Namonaki Uta, memiliki 30 single yang berturut-turut meraih peringkat pertama Oricon Chart, dan berhasil menggantikan Glay sebagai band pria yang memiliki album nomor 1 terbanyak di Oricon Chart. Single mereka di tahun 2007 silam yang berjudul Tabidachi no uta (yang menandai single ke-27 yang berturut-turut berhasil meraih peringkat pertama) digunakan sebagai ending theme film layar lebar Koizora, yang membuat band ini makin populer di kalangan penggemar musik yang berusia lebih muda.

 

Sumber: jpopasia.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here