Namie Amuro Berpartisipasi Dalam Album Ulang Tahun ke-20 TLC

0
77
No ratings yet.

Pada tanggal 11 Juni, diumumkan bahwa diva pop Jepang Namie Amuro akan berpartisipasi dalam album ulang tahun ke-20 dari girl group R&B Amerika populer, TLC. Album tersebut memiliki judul TLC 20 ~20th Anniversary Hits~.

Ini adalah kali pertama Amuro berpartisipasi dalam sebuah lagu dengan artis luar negeri. Kabarnya, kolaborasi mereka terjadi karena tawaran dari pihak TLC.

Di bawah nama TLC with Amuro Namie, Amuro berpartisipasi dalam lagu Waterfalls (20th Anniversary Version) yang merupakan versi baru dari lagu hit milik TLC yang berjudul Waterfalls.

Amuro akan menyanyikan bagian lagu yang dulunya dinyanyikan oleh Left Eye, anggota TLC yang meninggal dunia pada tahun 2002 silam. Ia juga akan menyanyikan bagian hook dari lagu tersebut.

Amuro berkomentar mengenai kolaborasinya ini, “Aku merasa sangat terhormat dapat berpartisipasi dalam album ulang tahun ke-20 mereka.”

TLC 20 ~20th Anniversary Hits~ akan terdiri dari versi baru lagu-lagu terkenal mereka seperti No Scrubs dan Creep, serta juga memasukkan beberapa track live dari konser mereka Fanmail Tour.

Album ini akan dirilis pada tanggal 19 Juni di Jepang.

 

Sumber: tokyohive.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here