Pendingin Leher Yang Membuat Kita Terlihat Seperti Robot Android

0
214
No ratings yet.

Apakah Anda pernah memiliki harapan untuk dapat melindungi leher Anda yang tengah berkeringat deras dari panas di musim panas sambil juga terlihat seperti seorang pemain dalam film Star Trek?

Produsen perangkat Jepang Thanko telah menciptakan sebuah unit pendingin leher bertenaga USB yang dapat mendinginkan leher Anda yang tengah berkeringat karena udara panas dan juga membuat Anda terlihat seperti seorang tahanan dari sebuah film fiksi ilmiah tahun 1980-an, The Running Man.

Parateman dan kenalan Anda pun mungkin akan keliru mengira bahwa perangkat tersebut adalah alat pembaca pikiran dan tiba-tiba selalu ingin menjauhi Anda saat Anda berjalan mendekati mereka. Namun harga perangkat tersebut tidak terlalu mahal dibandingkan dengan manfaat yang akan kita dapatkan dengan nyamannya leher kita selama musim panas.

   

Walaupun terlihat agak konyol, saat musim panas telah dimulai dan kita telah tenggelam dalam pekerjaan kita, pastinya kita akan berharap bahwa kita memiliki perangkat tersebut untuk kita coba.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here