Pendingin Sepatu Bertenaga USB

0
210
No ratings yet.

Sebagian besar pekerja kantoran di Jepang harus tetap mengenakan sepatu kulit mereka bahkan dalam musim panas yang terik. Dapatkah Anda bayangkan betapa tersiksanya kita harus mengenakan sepatu kulit sepanjang hari? Di dalam sepatu pun akan cepat menjadi sangat lembab, berkeringat dan panas. Untuk itulah kita butuh pendingin sepatu USB.

Kini, sebuah perusahaan bernama Thanko telah merilis suatu alat pendingin sepatu bertenaga USB bernama Mure Mure Non Non yang dapat menyelamatkan para pekerja kantoran Jepang dari situasi buruk tersebut.

Mure Mure Non Non adalah sebuah kabel USB yang menempel pada sebuah tabung udara. Sambungkan kabel USB ke port USB PC, tempatkan ujung tabung udara di sepatu Anda, dan hidupkan perangkat tersebut, maka kemudian perangkat tersebut akan mulai mengalirkan udara dingin ke sepatu Anda. Udara pengap di dalam sepatu Anda akan hilang sehingga Anda akan dapat kembali merasa sangat segar.

Kabel USB (1.200 mm) dan tabung udara (330 mm) terasa cukup panjang untuk mencapai jari-jari kaki Anda.

Anda juga dapat menggunakan Mure Mure Non Non untuk bagian lain tubuh Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk meniup balon pantai.

Mure Mure Non Non dijual dengan harga 1.980 yen termasuk pajak.

p

Sumber: en.akihabaranews.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here