Pengarang “Dragon Ball” Ungkap Identitas Ibu Goku

0
12802
5/5 (1)

Bagi kita penggemar serial manga/anime legendaris Dragon Ball, kita pasti mengetahui sebuah fakta bahwa ayah dari Son Goku yang merupakan tokoh utama serial tersebut adalah seorang prajurit Saiyan bernama Bardock. Tetapi mungkin sebagian dari kita memiliki sebuah pertanyaan, siapa sebenarnya ibu dari Goku?

Setelah 30 tahun spekulasi, pencipta serial Dragon Ball ini yaitu Akira Toriyama akhirnya mengungkapkan identitas ibu Goku dalam majalah manga Saikyo Jump edisi Maret 2014.

Loading...

Nama ibu Goku adalah Gine, seorang suku Saiyan yang memiliki sifat lembut dan bagian dari pasukan Bardock. Setelah beberapa kali diselamatkan oleh Bardock di medan perang mereka mulai memiliki dan mengembangkan perasaan satu sama lain. Jenis perasaan sentimental seperti itu sangat jarang ditemui pada orang Saiyan, yang biasanya tidak mengembangkan hubungan seperti itu selain pada saat mereka berkembang biak.

BACA JUGA:  James Cameron Adaptasi Battle Angel Alita

gine ibu gokuGine akan membuat pemunculan pertamanya dalam sebuah manga bonus yang dikemas bersama dengan manga one-shot buatan Toriyama berjudul Jaco the Galactic Patrolman, yang akan dirilis pada volume 4 April.

gine bardock ibu ayah goku

Wah seru ya, akhirnya terkuak juga siapa ibu dari Goku. Semoga kamu suka artikel Dragon Ball dari KitaTV.com ini 🙂

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here