Penghargaan AKB48 Di Social Star Awards 2013

0
199

Grup idol asal Jepang, AKB48 telah membuktikan popularitasnya di blantika musik dunia. Mereka sukses menyabet sebuah penghargaan di dalam ajang Social Star Awards 2013.

AKB48 berhasil meraih gelar Japan Musician dalam ajang yang memiliki kategori terbanyak ini. Di sini, mereka bersanding dengan banyak musisi internasional dari berbagai negara.

Dalam penghargaan kali ini, AKB48 berhasil menyingkirkan beberapa musisi populer dan senior Jepang yang sebetulnya juga memiliki pamor cukup baik seperti mereka. Bahkan, grup idol senior mereka Morning Musume pun berhasil mereka singkirkan.

BACA JUGA:  Omamori, Jimat Keberuntungan Jepang

Ajang Social Star Awards 2013 merupakan tolak ukur kepopuleran nama-nama yang banyak dibicarakan di media sosial. Tak hanya musik, bahkan bidang lain seperti film, televisi, olahraga dan permainan pun dimasukkan ke dalamnya.

Pemenangnya ditentukan oleh 1,7 milyar pengguna internet di seluruh dunia melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, Sina, Weibo (Cina) hingga VK (Rusia). Dikabarkan, akan ada 280 pemenang dalam ajang ini.

BACA JUGA:  Solano: Kipas Tergaya Tahun Ini

 

Sumber: showbiz.liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here