Pengisi Suara Dragon Ball Z Bentuk Band Rock

0
429
No ratings yet.

Kebanyakan Japanophiles di dunia telah mendengar tentang sebuah anime hit yang membuat seluruh dunia terpesona, Dragon Ball Z. Terakhir, serial ini juga mendapat sorotan lagi berkat penayangan ulangnya dengan kualitas yang telah di-mastering ulang pada tahun 2009 lalu, dan juga film bioskop terbarunya yang dirilis awal tahun ini. Namun berapa orang penonton yang terus mengikuti kiprah para pengisi suara anime tersebut dari awal penayangannya hingga saat ini? Contohnya, tahukah Anda bahwa Ryo Horikawa, pengisi suara Pangeran Saiya, Vegeta, baru saja membentuk sebuah band rock?

Apakah pembacaan kekerenannya telah merusak scouter Anda? Belum? Tunggu hingga Anda mengetahui siapa saja yang bergabung dengan timnya…

Ryo Horikawa, pria berusia 55 tahun yang telah menikah ini, telah meminjamkan suaranya untuk banyak peran terkenal termasuk Andromeda Shun dari Saint Seiya, Heiji Hattori dari Detective Conan, dan Captain Falcon dari video game Super Smash Bros. Namun hanya segelintir fans internasional yang mengetahui bakat menyanyinya yang mengesankan.

Mungkin akan mengejutkan Anda bahwa pria ini telah menggelar beberapa pertunjukan menyanyi seorang diri selama bertahun-tahun. Minggu ini Horikawa-san mengumumkan sebuah proyek band rock yang dibentuk olehnya dan teman-temannya pada akhir bulan September. Dan teman-teman Vegeta ini adalah orang-orang yang mengesankan! Horikawa-san telah berhasil mengumpulkan sebuah tim musisi berbakat yang dapat menghancurkan dunia dengan badai yang mereka ciptakan! Bahkan mungkin dunia bawah dan planet Namek juga…

Selain aktor itu sendiri, band baru ini akan memasukkan nama-nama besar seperti Die dari DIR EN GREY, Masahiko Okamoto (mantan personil ANGIE), Kei Kashiyama dari MOON CHILD, Tomohisa Kawazoe (mantan personil LINDBERG), Maki Ootsuki, Miwako Okuda dan masih banyak yang akan diungkapkan saat mereka menggelar debut performance mereka pada tanggal 28 September di Live House Birth Shinjuku.

BACA JUGA  Pearl Jam Rilis Aplikasi Gratis

Konser tersebut digambarkan sebagai hanya yang pertama dari serangkaian “live spesial” bertema anime. Beberapa laporan mengatakan bahwa Horikawa-san berencana untuk membuat acara ini menjadi sebuah acara bulanan. Silakan kunjungi blog pribadi miliknya untuk informasi penjualan tiket yang telah dibuka sejak tanggal 21 September.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here