Pioneer Kembangkan Printer Hologram 3D

0
197
Belum ada rating.

Dipamerkan di Baby and Kids Expo yang baru-baru ini diselenggarakan di Tokyo Big Sight, Pioneer telah mengembangkan sebuah printer hologram 3D mikro yang dapat menghasilkan foto hologram 3D bayi yang belum lahir untuk digunakan sebagai berbagai hadiah peringatan.

Kualitas gambar hologram yang menunjukkan ekspresi bayi tersebut membuatnya ideal sebagai bagian dari set hadiah yang mungkin Anda hadiahkan kepada seseorang yang baru saja melahirkan, atau mungkin digunakan dalam sebuah kartu atau e-mail yang mengumumkan kehadiran seorang anggota keluarga baru kepada teman-teman Anda.

Loading...

Hasil dari printer full-color ini berdimensi cukup kecil, memungkinkan Anda untuk menduplikasi hologram itu menggunakan bantuan komputer grafis, foto, dan tulisan.

Printer ini dapat menjadi sebuah alat yang dimiliki oleh klinik bersalin untuk menawari pasiennya hadiah perpisahan setelah persalinan yang berjalan lancar. Atau dapat juga dimanfaatkan saat para wanita yang tengah hamil melakukan scan ultrasound awal mereka, yang akan menjadi sebuah format yang bagus bagi para orangtua untuk membawa pulang foto pertama anak mereka yang mereka miliki.

 

Sumber: japantrends.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here