Rahasia Uchiha Madara, Salah Satu Dewa Shinobi

0
139

Uchiha Madara adalah salah satu tokoh kunci dalam kisah Naruto. Tokoh yang menjadi salah satu pentolan dari klan Uchiha ini menjadi kunci terbentuknya desa Konoha meskipun ditengah perjalanan pembangunan desa di masa damai, Madara melakukan pemberontakan dan harus dikalahkan oleh Hashirama. Namun kisahnya tidak berakhir disitu. Ada banyak rahasia Uchiha Madara yang terus terungkap dan menjadi aktor dibalik berbagai permasalahan desa hingga perang besar akhir. Berikut ini adalah beberapa ulasannnya.

8. Karakter Tertua Yang Hidup

Rahasia Uchiha Madara ini diketahui ketika Tobi menceritakan masa lalunya. Di saat itulah Madara muncul kembali di buku komik Naruto. Madara diperkirakan berusia 120 tahun saat kematiannya yang kedua. Seperti yang diketahui bahwa Madara memanfaatkam sel dari Hashirama Senju sehingga dia bisa berumur panjang meskipun dalam batasan tertentu. Namun dari sel itulah Madara memanfaatkan Tobi untuk memainkan rencana jahatnya pada dunia.

7. Klan Uchiha

Madara Uchiha merupakan anggota klan Uchiha yang merupakansalah satu klan terkuat di era peperangan Ninja. Namun bukan itu saja, Madara Uchiha merupakan yang terkuat dari klannya. Fakta rahasia Madara Uchiha yang terungkap setelah ini akan membuktikan bagaimana Madara adalah sosok jenius dan juga terkuat dalam sejarah Uchiha termasuk yang pertama kali membangkitkan kekuatan sejati dari mata Sharingan.

6. 4 Bersaudara

Rahasia Madara Uchiha ini menjadi sumber kekuatannya yakni adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya. Hal tersebut adalah ketiga saudaranya. Meskipun demikian, kedua saudaranya itu mati saat perang dan hanya tersisa Madara bersama adik tertuanya. Namun ketika perang terakhir melawan Senju, Tobirama Senju mengalahkan adik Madara. Madara yang marah akan kematian adiknya itu kemudian membangkitkan Mangekyo Sharingan.

5. Peninggalan

Rahasia Madara Uchiha selanjutnya adalah peninggalan yang kelam akan klan Uchiha. Peninggalan ini terus bergejolak hingga berakhir pada pembantaian klan Uchiha oleh Itachi Uchiha yang juga merupakan dari klan Uchiha. Itachi mengetahui rencana jahat klannya sehingga Itachi kemudian menawarkan diri untuk melakukan misi yang harus diembannya sendiri. Rahasia ini pun hanya diketahui oleh segelintir orang tetua desa Konoha termasuk Hokage Ketiga. Fakta ini terungkap setelah Sasuke Uchiha membunuh Itachi dalam pertarungan balas dendamnya.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here