Menu Ramen Di Jepang Yang Beda Dari Biasanya

0
1189
Belum ada rating.

Restoran Ramen Jiro tidak percaya dengan kebijakan mengubah menu mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Sementara banyak restoran ramen lain telah menciptakan pilihan ramen bercita rasa ringan untuk menarik orang-orang yang khawatir mengenai berat badan mereka, Ramen Jiro tidak memedulikan taktik bisnis seperti itu dan terus menyajikan apapun yang mereka inginkan. Dengan keyakinan menyajikan apapun yang mereka inginkan ini, beberapa cabang menyajikan racikan ramen mereka sendiri yang hanya tersedia di restoran ramen mereka.

BACA JUGA:  Hubungan Cinta Jepang Dengan Kucing

Contohnya, Ramen Jiro cabang Hachioji menyajikan versi mereka sendiri dari Tsukemen (yang rasanya seperti ramen biasa namun disajikan sebagai mie kering dengan saus celup di sampingnya) yang sangat terbatas untuk 50 pembeli saja setiap harinya.

Anda juga dapat memesan Naminori Tsukemen di tempat ini, yang merupakan jenis ramen yang sama sekali berbeda.

Hal yang paling cocok untuk dibandingkan dengan Naminori Tsukemen dalam makanan Barat adalah menutupi hot dog Anda dengan bumbu. Maksudnya, MENUTUPI dengan bumbu sampai pada keadaan dimana Anda tidak dapat lagi melihat hot dog Anda. Namun dengan perbandingan seperti itu pun sebenarnya masih tidak sepadan dengan Naminori Tsukemen ini. Intinya, Anda akan mendapatkan semangkuk mie Tsukemen dan semangkuk penuh topping gratis.

BACA JUGA:  ONE OK ROCK Akan Konser di Eropa

Meskipun Anda mungkin tidak dapat menikmati naminori Tsukemen tanpa pergi ke Jepang, Tsujita Annex telah membawa ramen gaya Jiro ke Los Angeles dan kabarnya porsi dan isinya sama dengan ramen orisinilnya. Beberapa orang mengatakan bahwa versi Los Angeles benar-benar merupakan replika dari Ramen Jiro versi orisinil. Tsujita Annex bahkan belakangan ini telah mengganti Miso ramen mereka dengan Tsukemen. Mereka yang berada dekat Los Angeles yang ingin mencobanya dapat menemukannya di alamat ini.

Tsukemen

 

Jiro Ramen

 

Sumber: kawaiikakkoiisugoi.com

BACA JUGA:  Rie fu Nyanyikan Lagu-lagu The Carpenters

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here