Rencana Mantan Personil FUNKY MONKEY BABYS

0
641

Grup hip hop populer Jepang FUNKY MONKEY BABYS telah resmi membubarkan diri sejak konser 2 hari mereka di Tokyo Dome bulan Juni lalu. Melalui situs resmi mereka, mantan personil Monkichi mengungkapkan rencana mendatangnya.

Monkichi menulis, “Aku juga menerima banyak pertanyaan tentang kegiatan masa depanku. Aku ingin sedikit bersantai untuk saat ini. Aku ingin mulai bergerak saat segala persiapan telah siap. Jika saatnya tiba, aku ingin menciptakan musik bersama banyak orang dan memperluas cakrawala musikku.”

Loading...

Monkichi

Sementara itu, sebelumnya mantan personil Funky Kato juga telah membuat pengumuman mengenai rencana masa depannya. Melalui blog resmi FUNKY MONKEY BABYS, ia menyatakan bahwa ia telah mendapat undangan untuk hadir dalam sebuah program musik populer stasiun TBS, Ongaku no Hi, dan juga bahwa bahkan setelah grup mereka bubar, banyak orang yang masih ingin mendengarkan musik mereka. Kato benar-benar merasakan hal itu, dan setelah menimbang lama, ia telah sampai pada sebuah keputusan.

Ia mengumumkan bahwa, “Sejak saat ini, aku akan memulai karir soloku sebagai ‘Funky Kato’” dan memutuskan bahwa, “Aku akan mengejar mimpi baru dan masuk ke dalam hati kalian dan mencurahkan jiwa dan ragaku untuk menyanyikan lagu-lagu baru yang jauh lebih panas lagi dari yang telah kulakukan hingga titik ini.” Ia melanjutkan dan mengakhirinya dengan, “Karena aku belum memiliki lagu baru saat ini, aku tidak akan bernyanyi dulu, namun aku akan muncul sebagai Funky kato dalam acara Ongaku no Hi di TBS.”

Funky Kato

Ongaku no Hi adalah program musik besar milik stasiun TV TBS dan baru saja ditayangkan pada tanggal 29 Juni lalu, untuk yang ketiga kalinya.

 

Sumber: tokyohive.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here