Solano: Kipas Tergaya Tahun Ini

0
169

Para penduduk Jepang sangat menggemari uchiwa (kipas genggam), dan mereka tak ragu-ragu untuk menggunakannya di manapun, terutama saat musim panas. Uchiwa pun dibuat sedemikian rupa sehingga berbagai jenis uchiwa cocok untuk dibawa dan digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat dari berbagai jenis usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kini, sebuah produk uchiwa yang diberi nama Solano muncul dengan sangat unik dan gaya sehingga dapat disebut kipas tergaya untuk tahun ini.

Solano muncul dalam empat warna semi-transparan yang tembus cahaya, dan dapat diberdirikan, bersiap menunggu di meja Anda untuk mengambil dan menggunakannya kembali saat Anda kembali merasa gerah. Dengan kata lain, Solano adalah sebuah hiasan meja yang indah di samping juga merupakan sebuah alat dengan guna praktis.

Loading...

Tiap kunjungan ke Loft atau Tokyu Hands mengungkap bahwa tiap musim panas konsumen Jepang selalu dibanjiri dengan berbagai pilihan kipas dan handuk tangan tenugui untuk mereka beli. Dan dari seluruh kipas dengan pola dan motif Jepang, Solano adalah salah satu yang terlihat paling menonjol. Dibuat menggunakan paduan bahan campuran seng dan resin, warna-warnanya sama menenangkannya seperti hembusan angin yang Anda ciptakan saat Anda berkipas menggunakannya.

Item ini diproduksi oleh merek Naft dan dijual di Sempre di Jepang, dan tersedia secara internasional melalui JapanTrendShop.

 

Sumber: japantrends.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here