Takashi Miike Adaptasi Manga “AS GOD SAYS” Untuk Film Layar Lebar

0
113
Belum ada rating.

Untuk para fans Takashi Miike, bersiaplah mendapat kabar baik darinya. Baru-baru ini Variety melaporkan bahwa Miike akan mengarahkan sebuah film thriller semacam BATTLE ROYALE yang kabarnya bakal dipenuhi dengan adegan sadis.

Miike telah ditetapkan untuk menjadi sutradara dari film AS GOD SAYS, yang didasarkan dari sebuah komik populer tentang sekumpulan remaja yang dipaksa untuk memainkan sebuah permainan berbahaya oleh sebuah kekuatan yang tak diketahui.

Jadi pada dasarnya adalah perpaduan antara The Hunger Games dan Battle Royale namun dibumbui adegan-adegan tak terduga yang juga dibumbui kesadisan khas Miike. Film ini diproduksi oleh Toho, dengan pengambilan foto-foto awal pada bulan Juni mendatang, dan rilis Jepangnya, yang juga dipegang oleh Toho, dijadwalkan pada musim gugur 2014 mendatang.

Ditulis oleh Muneyuki Kanshiro dan digambar oleh Akeji Fujimura, manga AS GOD SAYS diserialisasikan di Kodansha Comic Magazine dari bulan Maret 2011 hingga November 2012 dan telah berhasil terjual hingga 1,5 juta kopi dalam edisi paperback-nya.

Miike memberi kita lebih banyak lagi alasan untuk bersemangat mengenai film itu saat ia mengatakan, “Mereka hidup, beberapa kepala menggelinding, mereka berlari, darah menyembur, mereka menangis, mereka tertawa dan kemudian mereka mati – dengan kata lain, sebuah film yang menyenangkan.”

AS GOD SAYS pastinya merupakan sebuah film yang layak ditunggu bagi para penggemar karya-karya Miike.

 

Sumber: joblo.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here