Tertarik Untuk Mencoba Makanan Penjara?

0
452
No ratings yet.

Pernahkah terbersit dalam benak Anda bagaimana rasa makanan dalam penjara yang disantap oleh para napi itu, dan ingin mencicipinya tanpa harus berada di balik jeruji besi? Jika begitu, Prison Cafetaria adalah tempat yang sempurna untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda.

Berlokasi di Abashiri, Hokkaido, Prison Cafeteria menawarkan HANYA sebanyak dua paket makanan (Anda sedang berada di penjara kan) yang didasarkan dari makanan sebenarnya yang disajikan di penjara Jepang.

Anda dapat mencicipi makanan penjara Set A yang “menggugah selera”, yang terdiri dari nasi, makarel goreng, mie Harusame, lobak cincang, dan sup miso, atau makanan penjara Set B yang “mewah”, yang terdiri dari nasi, makarel goreng, sayuran goreng, ubi Cina, dan sup miso.

Walau kedua menu tersebut benar-benar mengikuti menu yang disajikan dalam penjara, sup miso tidak termasuk makanan yang disajikan dalam penjara sebenarnya. Kedua menu itu diberi harga masing-masing 800 yen (sekitar 8 dolar) untuk Set A dan 700 yen (sekitar 7 dolar) untuk Set B.

Set A
Set B

Anda pasti mengira makanan tersebut rasanya tidak enak, namun sebenarnya, menurut kesaksian seseorang yang pernah memakannya, kedua paket hidangan tersebut memiliki rasa yang cukup enak dan berserat tinggi. Makanan tersebut cukup layak untuk menjadi makanan sehari-hari karena para napi pun harus selalu sehat selama mereka berada di dalam penjara.

Prison Cafeteria sebenarnya bukanlah sebuah restoran yang ditujukan untuk menghidangkan makanan penjara untuk Anda, namun merupakan bagian dari Museum Penjara Abashiri. Karena pastinya pangsa pasar yang ingin mencicipi makanan penjara juga tidak akan cukup besar untuk menyokong keberadaan sebuah restoran.

 

Sumber: kawaiikakkoiisugoi.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here