Tomohisa Yamashita Diawasi Sangat Ketat?

0
152
Belum ada rating.

Menurut sebuah artikel dari Tokyo Sports, mantan anggota grup vokal Jepang NEWS Tomohisa Yamashita telah sepenuhnya diawasi oleh faksi Iijima (yang juga menaungi grup vokal SMAP) dari agensi Johnny’s Entertainment. Telah terungkap bahwa semenjak ia bersolo karir, karir musik Yamashita tidak terlalu sukses selain kesuksesan single pertamanya yang berjudul Ai, Texas yang berhasil meraih peringkat pertama tangga lagu Oricon. Walau begitu, agensi itu masih memutuskan untuk mengawasi Yamashita secara ketat.

BACA JUGA:  Momoiro Clover Z Ungkap Judul & Foto Single Ke-10

Yamashita yang sering dipanggil Yamapi itu juga terlihat sedang nongkrong bersama sahabat baiknya yang juga merupakan mantan anggota grup vokal KAT-TUN, Jin Akanishi, padahal agensi telah melarang para talent-nya yang masih aktif di bawah agensi tersebut untuk tidak pergi bersamanya. Namun foto-foto yang beredar di tabloid FRIDAY yang memperlihatkan mereka berdua berjalan bersama telah membuat marah agensi.

Loading...

Dengan Yamapi kini masih membawakan acara variety show berjudul Generation Tengoko dan dijadwalkan akan membintangi sebuah drama baru pada bulan Juli mendatang, karirnya masih dirasakan cukup bagus dan para fans tidak perlu merasa khawatir karenanya.

BACA JUGA:  Konser Perpisahan Funky Monkey Babys Akan Tayang di TV

 

Sumber: jpopasia.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here