Dengan Sanwa Direct, Ubah Kaset Analog Anda Jadi Format Digital

0
674
No ratings yet.

Ingatkah masa-masa dimana kita sering merekam berbagai lagu campuran dalam satu kaset, saat Walkman muncul dan menjadi populer di awal tahun ‘80-an (untuk Anda yang tumbuh di jaman digital, tanyalah orang tua Anda)? Masih adakah koleksi kaset campuran Anda itu sekarang?

Jika Anda masih memiliki sebagian dari koleksi Anda itu, Sanwa Direct dapat membantu Anda. Produk teknologi baru mereka, converter dari kaset analog ke MP3 digital 400-MEDI002 membuat proses mengubah kompilasi analog tua Anda menjadi format digital terasa sangat murah dan mudah.

Masukkan kaset yang hendak Anda ubah, hubungkan perangkat tersebut ke port USB PC Anda, tekan tombol Play, dan selesailah prosesnya. 400-MEDI002 memungkinkan Anda meng-convert kaset analog tua Anda menjadi format digital MP3, WMA dan WAV dengan bit rate dari 32 menjadi 320kbps. Dengan harga hanya 3.480 yen (sekitar 35 dolar) saja (termasuk pajak), 400-MEDI002 merupakan suatu perangkat impian bagi Anda yang ingin kembali bernostalgia atau ingin menghadiahkan perangkat tersebut kepada orang tua Anda.

sanwa direct settingPerangkat converter tersebut juga dilengkapi dengan sebuah jack audio. Cukup hubungkan dengan kabel earphone dan Anda pun dapat menggunakan perangkat ini sebagai sebuah Walkman. Anda dapat menggunakannya saat pergi ke tempat kerja Anda menggunakan kendaraan publik, dan pasti Anda akan mendapatkan beberapa lirikan dari sesama penumpang kendaraan.

Sanwa memang merupakan perusahaan teknologi Jepang yang mengkhususkan diri pada desain dan produksi barang-barang yang berhubungan dengan elektronik dan komputer.

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here