Yukata Beraroma Buah Persik dan Sabun

0
880
No ratings yet.

Retailer terbesar di Jepang, Aeon tahun ini menawarkan yukata (kimono musim panas yang terbuat dari katun) dengan aroma unik buah persik dan sabun. Termasuk dalam jajaran baru “kawaii (imut) dewasa” di antara ratusan item musim panas yang dijual, yukata tersebut menampilkan material yang memiliki sensasi dingin saat dipakai dengan aroma buah persik dan sabun – yang nampaknya baru pertama kali ada di Jepang.

Yukata ini tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak, dengan kisaran harga antara 9.800 yen hingga 12.800 yen, dengan tambahan ikat pinggang obi seharga 2.980 yen hingga 6.800 yen. Produk ini tersedia di 422 toko Aeon di seluruh Jepang.

Para desainer di Aeon mengambil yukata bergaya Ise dari Prefektur Mie dan menambahkan tampilan modern yang berani dalam tiga tema warna yang berbeda. Hasilnya adalah jajaran kimono berbahan 100% katun yang kontemporer namun sangat terasa “wa” (Jepang)-nya. Selain itu mereka juga menyematkan teknologi pendinginan dan pengeringan dalam bahan yukata tersebut, tentunya dari jajaran Cooltech yang sukses milik UNIQLO.

Yukata berharga murah telah bertahun-tahun ditawarkan oleh berbagai retailer besar di Jepang, termasuk UNIQLO. Busana tradisional seperti yukata jauh dari kesan pakaian konservatif dan kuno yang hanya dikenakan oleh orang tua atau orang kaya saja. Yukata-yukata tersebut sangat terjangkau dan banyak dibeli oleh konsumen dari kalangan muda. Bahkan penyanyi sekelas diva pop Kumi Koda – yang sangat populer di kalangan gadis muda – telah berkolaborasi dalam merancang yukata.

 

Sumber: japantrends.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here