10 Smartphone Tahan Banting Untuk Aktifitas Berat

0
23

Kehidupan sehari hari manusia kini tidak bisa jauh dari smartphone. Alat komunikasi yang dulunya hanya dimanfaatkan untuk telepon dan mengirim pesan singkat, kini memiliki banyak fitur dan teknologi canggih yang bermanfaat. Seperti kamera, internet, email, dan lain lain. Oleh karena itu penggunaan smartphone pun sering berada di tempat yang tidak terduga. Hal tersebut menjadikan produsen smartphone untuk membuat smartphone tahan banting yang bisa menemani semua jenis pekerjaan sang pemilik. Lalu apa saja smartphone tersebut? Berikut ulasannya.

10. Kyocera DuraForce XD

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-10Kyocera adalah merk smartphone tahan banting dari Jepang yang memang hanya memasarkan produknya untuk pasar Jepang saja. Meskipun demikian produk yang ditawarkan mampu bersaing dengan smartphone dari pabrikan pabrikan besar lainnya. Salah satu produk unik dari Kyocera adalah Kyocera DuraForce XD. Kyocera DuraForce XD merupakan smartphone dengan layar 5,7 inch, prosesor Snapdragon 400, RAM 2GB, internal 16GB dan baterai 3700 mAh.

9. CAT S60

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-9CAT S60 adalah sebuah produk smartphone Android tahan banting dari Caterpillar. CAT sendiri bermarkas di California, US, yang terus mengembangkan produk produknya. Kemampuan CAT S60 bukan hanya sekedar tahan banting saja, perangkat dengan layar 4.7 inch, RAM 3GB, internal 32GB,dan baterai 3800 mAh ini diimbuhi sebuah kamera thermal yang bisa menganalisa suhu dari suatu benda. CAT S60 sudah dipasarkan di beberapa negara termasuk Amerika, namun belum ada kabar mengenai penjualannya di Indonesia sehingga kamu harus memesannya dari sana langsung.

8. LG V10

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-8Smartphone ini adalah satu produk flagship LG dengan menggunakan kode V. LG V10 ini menyasar mereka yang memerlukan smartphone tahan banting untuk menemani keseharian mereka yang mungkin akan lebih banyak berada di outdoor. Lalu sesakti apa V10? Selain anti air dan tahan debu, smartphone ini benar tahan banting hingga mampu jatuh dari ketinggian 1.5 tanpa kerusakan berarti. Prosesor Snapdragon 808, RAM 4GB, internal 64 GB serta baterai berukuran 3000 mAh bisa menjadi pilihan kamu yang gemar kegiatan ekstrim.

7. Galaxy S6 Active

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-7Seri S dari Samsung dikenal sebagai seri flagship atau andalan. Namun Samsung juga kerap memberikan beberapa pilihan versi yang bisa kamu pilih terutama untuk kegiatan ekstrimu atau untuk perlindungan ekstra. Nah smartphone tahan banting dari Samsung itu bergelar active dimana juga ada pada seri S6 Active. Spesifikasi gahar seperti prosesor Exynos 7 Octa Core, RAM 3 GB, internal 32 GB, serta baterai 3500 mAh yang disertai kemampuan mengisi cepat menjadikan seri Galaxy ini tidak hanya tahan banting namun juga pintar.

6. Sonim XP7

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-6Julukan untuk smartphone tahan banting ini adalah smartphone untuk pekerja konstruksi, pekerja pabrik kimia dan pekerja di lingkungan keras lainnya. Namun hal itu ternyata sesuai dengan kemampuannya yang mampu diajak menyelam, anti karat dari bahan kimia, anti tekanan tinggi serta yang pasti penyok karena jatuh. Sonim XP ini dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni yakni Snapdragon 400, RAM 1 GB, internal 16 GB dan baterai yang tahan lama.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here