4G LTE Telkomsel Hampir Kuasai Bekasi

0
87

Telkomsel terus memperkuat infrastruktur jaringan 4G miliknya di pinggiran Jakarta. Di Bekasi, infrastruktur yang ditanamkan mencapai 300 eNode B yang menjangkau 90% populasi penduduk. Jumlah base station ini meningkat 26,5% hanya dalam satu kuartal terakhir. Menurut Telkomsel, infrastruktur di Bekasi akan terus ditambah demi mendukung program Smart City.

“Dukungan 300 eNode B itu untuk menjamin kenyamanan akan True Broadband Exprerience pelanggan Telkomsel,” kata General Manager Sales Region Eastern Telkomsel, Nur Asnidar. Layanan 4G LTE Telkomsel di kota Bekasi tersebar di sejumlah titik, seperti Terminal Bis, Stasiun Kereta Api, Dermaga, Rumah Sakit, Area Populasi, Pasar Tradisional, Lokasi Industri, Mal dan Sekolah atau Kampus.

Selain gencar dalam memperkuat infrastruktur jaringannya demi untuk menunjang gaya hidup digital warga Bekasi dan juga sekitarnya, Telkomsel juga terus mendekati mal dan juga pusat perbelanjaan demi bisa menggencarkan aktivitas pemasarannya.

Salah satu mal terbesar di Bekasi adalah Grand Galaxy Park yang menjadi mitra Telkomsel. Di mal itu, Telkomsel menggelar program demi untuk menjaga loyalitas pelanggan. Salah satunya adalah pengundian program Poin Fiesta.

“Hal ini akan menunjukkan tingginya antusiasme pelanggan untuk berpartisipasi dalam mengikuti program Poin Fiesta” ujarnya lebih lanjut. Nur Asnidar juga menambahkan, apresiasi Telkomsel untuk pelanggan lewat program Poin Fiesta yang bekerja sama dengan mal atau pusat perbelanjaan akan terus diselenggarakan.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY