5 Cooling Motherboard Terbaik

0
31

Mobo atau biasa disebut juga dengan motherboard adalah salah satu perangkat keras yang penting karena perangkat ini digunakan untuk menghubungkan perangkat keras dengan perangkat keras lainnya. Mobo berada di dalam computer, untuk melihatnya, kamu hanya perlu membuka casing computer. Di bawah ini, akan dijelaskan 5 cooling motherboard terbaik berdasarkan banyaknya pengguna dari tiap motherboard.

1. Gigabyte

Motherboard terbaik dan recommended untuk dipilih dengan brand Gigabyte
Merk Gigabyte adalah salah satu dari 5 cooling motherboard terbaik yang harus anda tahu. Gigabyte terkenal akan kualitasnya yang mumpuni. Berkat kualitasnya, merk ini juga menjadi salah satu merk yang paling banyak digunakan pengguna computer, lho!

2. MSI

Motherboard terbaik dan recommended untuk dipilih dengan brand MSI
Adalah perusahaan yang sudah 30 tahun berdiri dan sudah memiliki prestasi dalam 30 tahun berkarya. Pada tahun 2010, merk motherboard ini telah meraih penghargaan. Menjadi motherboard terbaik adalah hal yang patut diapresiasi oleh pengguna komputer. Salah satu keunggulan yang masih ada sampai sekarang adalah harganya yang terjangkau dan dianggap ekonomis dan reasonable oleh kebanyakan pengguna komputer.

3. Intel

Motherboard terbaik dan recommended untuk dipilih dengan brand Intel
Tidak diragukan lagi keunggulan merk yang satu ini. Popularitas Intel patut membawa Intel memasuki jajaran 5 cooling motherboard terbaik dan recommended untuk dipilih. Walaupun Intel sebenarnya lebih banyak dikenal dari produknya, namun motherboard keluarannya juga patut untuk dipertimbangkan untuk dipilih. Fokus Intel sebenarnya pada Intel processor buatan mereka, oleh karena itu motherbard keluarannya biasanya dibuat untuk mendukung processor Intel.

4. NVIDIA

Motherboard terbaik dan recommended untuk dipilih dengan brand NVIDIA
Salah satu produk Motherboard NVIDIA adalah XFX NVIDIA GeForce 9300 Desktop Board. Produk motherboard ini dibanderol dengan harga 113 US Dollar atau sekitar 1 juta rupiah lebih. Maksimum memory yang disediakan adalah 8 GB dan memiliki Pnetium Dual- Core

5. ASUS

Motherboard terbaik dan recommended untuk dipilih dengan brand ASUSHampir semua orang mengenal brand yang satu ini. Tidak hanya menciptakan laptop, komputer PC, tetapi ASUS juga mengeluarkan produk motherboard. Pengguna komputer yang memilih motherboard ASUS kebanyakan adalah gamer. Mengapa? Sebab performa yang ditawarkan oleh motherboard ASUS bisa dibilang sangat menunjang dan mumpuni sehingga pas untuk dimasukkan dalam 5 cooling motherboard terbaik.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY