Spesifikasi PC atau laptop yang baik biasanya ditentukan dengan baiknya perangkat prosesor. Prosesor dengan spesifikasi tinggi mampu membuat performa komputer menjadi lebih optimal. Ada dua brand processor yang sangat terkenal menguasai pasar industri IT, yakni AMD dan Intel. Namun yang lebih awal populer adalah kecanggihan teknologi dan kekuatan trademark, Intel lah yang lebih banyak digunakan oleh pengguna komputer meskipun sama-sama memiliki keunggulan. Banyak produk processor Intel yang dapat mendukung kecepatan perangkat komputer kamu terutama pada penggunaan aplikasi berat seperti gaming dan editing. Ada informasi penting mengenai 5 processor Intel terbaik untuk komputer PC  yang patut menjadi pertimbangan kamu.

Prosesor Intel Terbaik Untuk Komputer PC Dengan Variasi Spesifikasi

1. Processor Intel Core i7-6700K

Processor terbaik intel dengan merk processor intel core i7-6700k yang merupakan produk termahalPeringkat pertama sebagai referensi pemilihan processor terbaik dari Intel adalah pada produk keluaran intel tahun 2016 dengan Core i7-6700k yang lumayan mahal. Namun spesifikasinya mampu memberikan kepuasan dan sepadan dengan harganya. Performanya yang sangat tinggi sehingga mampu menggerakkan program-program yang berat. Disamping itu, terdapat kemampuan untuk overclock speed yang mempu meningkatkan kecepatan hingga berlipat ganda. Socket-nya memiliki tipe LGA 1151 dan spesifikasinya 4C/8T, 8MB cache, 4 GHz yang unggul dalam meningkatkan akselerasi hingga batas optimal. Jika melihat hasil kerjanya yang memuaskan, tentu harga yang mahal tidak akan menjadi halangan.

2. Processor Intel Core i7-5820K

Processor Intel Core i7-5820KProcessor dengan spesifikasi 6c/12T,15MB cache, boxed, 3.3 GHz ini memiliki harga yang sangat mahal hingga mencapai IDR 4 juta. Tipe semacam ini sangat cocok untuk spesifikasi komputer game dan video editing. Proses peningkatan kecepatan yang tinggi dapat memaksimalkan akses aplikasi dan program. Hasilnya, proses klicking dan loading pada masing-masing program yang dijalankan mencapai hasil yang memuaskan. Jenis ini juga sangat kompetibel bagi kamu yang ingin meng-upgrade PC hardware komputer menjadi lebih maksimal. Komputer yang sebelumnya lambat akan menjadi cepat dengan perangkat ini.

3. Processor i5-4690K

Processor terbaik intel dengan merk processor i5-4690k yang sangat cocok untuk gameProcessor jenis ini menjadi pilihan bagi pecinta PC khususnya yang mendambakan komputer dengan spesifikasi yang tinggi. Keunggulannya hampir menyamai produk di atas. Ini sangat cocok digunakan untuk game. Tingkat overclock speed-nya juga hampir sama. Itu yang membuat produk ini masuk dalam kategori 5 processor Intel terbaik. Yang membuat ini berbeda dengan produk di atas adalah harganya. Perangkat ini memang didesain dengan harga menengah. Pengguna akan merasakan kepuasannya setelah mencoba perangkat ini.

4. Processor i3-6100

Processor terbaik intel dengan brand processor i3-6100 yang berkekuatan tinggi namun harga terjangkauJenis perangkat semacam ini merupakan processor yang didesain dengan harga yang lumayan terjangkau. Namun itu bukan berarti tidak dapat digunakan untuk bermain game dengan PC yang terkenal harus menggunakan processor dengan spesifikasi tinggi. PC ini dapat dikatakan sebagai perangkat termurah pada generasi produk core. Tetapi dengan kecepatan 3.7 GHz ini tetap dapat menjadi keunggulan produk ini yang dapat membuat pengguna menjadi puas dalam mengakses gaming atau perangkat lain. Produk ini juga terkenal awet dan tahan lama sesuai jaminan yang diberikan oleh toko.

5. Processor Intel Pentium G3258

Processor intel terbaik dengan trademark processor intel pentium g3258 yang murah namun tetap handalProcessor yang sering dibilang cocok untuk gaming ini merupakan produk murah yang dapat memberikan akselerasi kecepatan tinggi pada akses program berat. Meskipun spesifikasi kecepatannya hanya 3.2 GHz, namun stibilitas aksesnya dapat tetap terjaga. Ini dapat menjadi andalan kamu dikala menginginkan produk precessor dengan harga yang sangat murah namun tetap mengedepankan kualitas.

Melalui 5 processor Intel Komputer PC terbaik di atas yang direkomendasikan KitaTV.com, kamu dapat memiliki pilihan keunggulan-keunggulan produk processor intel yang telah lama beredar di masyarakat. Kamu dapat memulai untuk mendapatkan rasa mengakses komputer kelas tinggi jika segera meng-upgrade PC menjadi lebih optimal. Faktor harga pun dapat menjadi pertimbangan kamu, karena referensi di atas juga menghadirkan pertimbangan harga.

SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here