6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta

0
80
6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Himax Polymer 2

Selain Processor Octa Core yang memiliki kinerja smartphone dengan baik, salah satu barian jenis processor lainnya yang juga tidakkalah menariknya dari segi kinerja nya adalah smartphone android dengan processor Quad Core. Kinerja yang dihadirkan tidak kalah bagusnya dengan smartphone android Octa Core, yang juga didukung dengan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya yang bisa kamu miliki. biasanya untuk harganya sendiri pun juga terbilang cukup mahal dipasaran.

Namun beberapa produk smartphone android dengan processor jenis ini, ada pula yang memiliki harga murah dibawah 2 jutaan rupiah. Dukungan spesifikasi yang dihadirkan pun terblang menarik, dengan kualitas yang juga terbilang baik. Cocok bagi kamu yang memang sedang mencari smartphone dengan kualitas bagus, dan harga yang bersahabat. Berikut ini adalah beberapa referensi menarik seputar 6 HP Android Quad Core Murah dibawah 2 Juta terbaik yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda.

1. Lenovo A6000

6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Lenovo A6000Smartphone dengan fitur Dual SIM ini, memiliki beragam kualitas yang tak kalah dengan smartphone jenis lainnya. Yaitu processor QuadCore 1,2 Ghz dengan kesecapata internet HSPA, serta sistem operasi android Kitkat untuk mendukung kinerjanya. Sementara itu, dapur pacu dari smartphone ini didukung dengan memori internal sebesar 8 Gb dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk sektor kameranya sendiri adalah sebesar 2 megapixels untuk kamera depannya, dan 8 megapixels untuk kamera belakangnya. Harga yang ditawarkan untuk Lenovo seri ini adalah kisaran 1,4 juta rupiah.


2. Himax Polymer 2

6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Himax Polymer 2Himax Polymer 2 juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu jika ingin mencari smartphone dengan kinerja processor Quad Core berkualitas dan memiliki harga yang relative terjangkau. Dengan harga 1,1 juta rupiah,kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan dukungan kinerja processor QuadCore 1,3 Ghz, serta memori internal 8 GB dengan tambahan slot microSD hingga 32 GB. Hadir dengan RAM sebesar 1 Gb, smartphone android serian ini, bekerja sengan OS Android Kitkat, dengan kamera utama 8 megapixels, dan kamera depan 2 megapixels.


3. Xiaomi Redmi 2

6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Xiaomi Redmi 2

Vendor asal Tiongkok ini, memang lihai menghadirkan smartphone android yang berkualitas dan memiliki spesifikasi yang menarik, dukungan kinerja Processor QuadCore 1,2 Ghz bekerja dengan kapasitas memori internalnya sebesar 8 GB dan juga dukunagn kinerja RAM sebesar 1 GB dengan bateri berdaya 2200 mAh. Dengan harga kisaran 1,4 juta rupiah, kamu sudah bisa memiliki smartphone android berkualitas dengan kamera uatam 8 megapixelsdan 2 megapixels kamera untuk kamera depannya.


4. Smartfren Andromax R

6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Smartfren Andromax RDukungan koneksi 4G LTE yang cepat hadir dalam smartphone processor dengan harga yang relative terjangkau, yaitu kisaran 1,6 juta rupiah. Smartphone 4G LTE ini, memiliki memori internal sebebsar 8 Gb, dengan RAM 1 GB dan juga layar berukuran 5 inchi. Sedangkan untuk kameranya sendiri, dibekali dengan kamera depan 2megapixels, dan 8 megapixels untuk kamera belakangnya.


5. Smartfren Andromax Q

6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Smartfren Andromax QN serian Andromax R nya, samrtphone ini memiliki harga yang lebih murah, ayitu kisaran 1,2 juta rupiah, dengan spesifikasi layar sebesar 4,5 inchi, dan juga dibekali dengan memori internal sebesar 8 gb, dan juga dukungan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk OS nya sendiri, berjalan diatas OS Android Lollipop. Sementara untuksektor kameranya sendiri, smartfren Andromax Q memiliki spesifikasi kamera depan 2 megapixels, dengan kamera utama 5 megapixels.


6. Oppo Joy 3

6 HP Android Quad Core Murah Di bawah 2 Juta - Oppo Joy 3Dukungan kinerja processor Quad Core 1,2 Ghz pada smartphone ini, juga didukung dengan kinerja spesifikasi lainnya, seperti memori interbal sebesar 4 Gb, dengan sebesar 1 GB. Smartphone android dengan Operating sistem android Kitkat ini, hadir dengan kamera depan sebesar 2 megapixels, dan juga kamera utama sebesar 5 megapixels. Oppo Joy 3 , hadir dengan harga kisaran 1,8 juta rupiah.

Itulah beberapa referensi menarik seputar HP Android Quad Core murah berkualitas yang bisa menjadi referensi menarik untuk sobat. Semoga bermanfaat sebagai tambahan informasi seputar smartphone android Quad Core murah.

Simpan

Simpan

Simpan

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY