7 Smartphone Dengan 4 Kamera Belakang Terbaik, Tambah Banyak Aja Yah

0
816

Salah satu perkembangan teknologi smartphone yang paling terlihat adalah di sisi fotografi atau kameranya. Perkembangan kameranya kini tidak hanya sebatas pada besaran resolusinya tetapi juga hingga menambah jumlah kameranya. Nah berikut ini ada 7 smartphone dengan 4 kamera belakang terbaik yang dikenal dengan nama quad camera. Kira-kira apa sajakah smartphone tersebut? Berikut ulasannya yang mungkin bisa menjadi referensi.

7. Nokia 9 Pureview

Di posisi ketujuh ada Nokia 9 Pureview sebagai salah satu smartphone dengan 4 kamera belakang terbaik. Hanya saja smartphone yang akan dikeluarkan pada tanggal 4 Oktober mendatang ini tidak diketahui apakah jumlah kameranya tersebut hanyalah gimmick atau benar benar bermanfaat. Ya, Nokia 9 Pureview ini memiliki 5 kamera belakang dengan bentuk yang mungkin sedikit nyeleneh. Kelima kameranya memiliki resolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Nokia menyematkan kamera beresolusi 20 MP. Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan smartphone ini?

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Lensa Wide Termurah

6. Lenovo Z6 Pro

Di posisi keenam ada Lenovo Z6 Pro sebagai salah satu smartphone dengan 4 kamera belakang terbaik. Lenovo merilis Z6 nya ini pada 24 September lalu dan sepertinya mendapatkan perhatian cukup hangat. Smartphone ini membawa 4 buah kamera yang mana memiliki resolusi 48 MP, 16 MP, 8 MP serta yang paling kecil beresolusi 2 MP dengan memiliki fungsi tersendiri. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi mantap 32 MP. Dengan spesifikasi ala smartphone flagship pada umumnya, Lenovo Z6 Pro bisa menjadi penawaran yang menarik.

BACA JUGA:  Aplikasi Kamera Manual Terbaik Android, Hasilnya Wow

5. Huawei Honor 20 Pro

Di posisi kelima ada Huawei Honor 20 Pro sebagai salah satu smartphone dengan 4 kamera belakang terbaik. Huawei memang dikenal serius dalam membuat kamera dari smartphone nya yang mana bekerja sama dengan Leica. Huawei Honor 20 Pro ini memiliki 4 kamera yakni dua kamera beresolusi 12 MP, satu kamera 16 MP dan satu kamera lagi merupakan kamera sensor TOF untuk membuat gambar memiliki efek bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri membawa kamera dengan resolusi 10 MP.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here