7 Smartphone Dengan Kamera Depan Tersembunyi, Kok Disembunyikan Ya?

0
14

Smartphone masa kini memang memiliki sebuah tren yang baru yakni membawa layar dengan bezel yang tipis sehingga layar lebih luas. Namun, desain bezel super tipis ini memiliki sebuah kekurangan yakni tidak dapat maksimal karena letak kamera depannya. Akhirnya smartphone tersebut terpaksa memikiki berbagai macam poni. Namun, ternyata ada jalan lain untuk memaksimalkan kayar tanpa mengorbankan kamera depan yakni dengan menyembunyikannya. Lalu apa sajakah 7 smartphone dengan kamera depan tersembunyi tersebut? Berikut ulasannya.

7. Oppo F11 Pro

Di posisi ke tujuh smartphone dengan kamera depan tersembunyi ada Oppo F11 Pro. Flagship kekinian dari Oppo ini dibanderol dengan harga 5 jutaan. Meskipun demikian, Oppo tidak menghilangkan ciri khasnya terutama pada kamera depannya yang kini disembunyikan dalam sistem Pop Up atau akan menonjol keluar ketika dibutuhkan. Dengan membawa resolusi 16 MP yangvmana sistem Pop Up nya tersebut dikatakan aman untuk digunakan berkali kali hingga ribuan kali. Tertarik dengan yang satu ini? Oppo F11 Pro sendiri baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu dan suah apat dibeli di Indonesia.

Loading...
BACA JUGA:  8 Fakta Tentang Spesifikasi ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Paling Canggih Saat Ini

6. Lenovo Z5 Pro

Lenovo meskipun namanya kini sedikit kurang didengar namun memiliki smartphone dengan kamera depan tersembunyi untuk seri Pro dari seri Z5nya. Untuk kamera depannya, Lenovo mempersenjatainya bahkan dengan dua kamera sekaligus berukuran 16 MP dan juga 2 MP. Untuk memunculkan kamera depannya ini kita hanya perlu menslide atau menggeser bagian bawah atau belakang smartphone. Harga dari smartphone yang dirilis bulan November lalu ini masih diangka 5 jutaan rupiah.

5. Xiaomi Mi Mix 3

Di posisi ke lima ada Xiaomi Mi Mix 3. Seri ketiga dari seri Mix Xiaomi ini merupakan salah satu smartphone dengan kamera depan tersembunyi. Mekang seri Mix ini dikenal dengan desain miim bezel semejak kemunculannya dan kali ini Xiaomi Mi Mix 3 mengandalkan sistem kamera slide atau digeser di bagian belakangnya. Kamera depannya yang tersembunyi ini memiliki resolusi yang terbilang besar yakni 24 MP dan 2 MP untuk sensor. Sayangnya harganya pun cukup tingi yakni dibanderol dengan harga 7 hingga 10 jutaan untuk varian yang berbeda.

BACA JUGA:  8 Tanda Smartphone Terinfeksi Virus

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here