7 Smartphone Xiaomi Yang Takkan Dapat Update Miui 11, Siap Beli Baru?

0
586

Dalam suatu situs dan juga dibenarkan dalam forum di India, Xiaomi mengumumkan akan menghentukan dukungan kepada 7 smartphonenya. Ke tujuh smartphone tersebut hanya akan mendapatkan hingga MIUI 10 dan bisa dipastikan takkan mendapatkan OS terbaru Xiaomi yakni Miui 11. Lalu apa saja ke tujuh smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11. Apa sajakah smartphone redmi itu? Berikut ulasannya.

7. Xiaomi Redmi Pro

Di posisi ke tujuh smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11 ada Xiaomi Redmi Pro. Memiliki nama Pro, Xiaomi Redmi ini baru saja dirilis seri Pro 2 nya. Padahal smartphone ini masih memiliki spesifikasi mumpuni seperti RAM 3 GB, internal 64 GB, baterai 4050 mAh. Layarnya sendiri membawa layar berukuran 5,5 inch,

Loading...
BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Kamera Super Besar, No.1 Kameranya Guede Banget!

6. Xiaomi Redmi Note 3

Di posisi ke enam ada Redmi Note 3 yang masuk dalam daftar smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11. Redmi Note 3 sendiri sebenarnya memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni seperti RAM 3 GB, internal 32 GB, baterai 4050 mAh. Dengan layar 5,5 inch, smartphone ini memiliki kamera cukup besar resolusinya yakni 16 MP dan 5 MP. Memang, smartphone ini belum memiliki layar minim bezel dan juga kamera dual yang sedang menjadi tren.

BACA JUGA:  8 Game RPG Android Terbaik 2017

5. Xiaomi Redmi 4A

Di posisi ke lima smartphone Xiaomi yang takkan dapat Miui 11 ada Xiaomi Redmi 4A yang merupakan versi murah dari Redmi 4. Meskipun terbilang murah karena harganya yang dipatok pada 1,5 jutaan yang masih berumur 2 tahunan. Spesifikasinya seperti RAM 3 GB, internal 32 GB, baterai 3210 mAh, layar 5 inch dengan kamera 13 MP dan juga 5 MP. Hal ini jelas terbilang mengecewakan karena spesifikasinya masih mumpuni. Namun, desainnya memang sudah ketinggalan jaman.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here