8 Aksesoris Gadget Terbaik Wajib Punya Tahun 2017

0
374

Gadget yang kita bawa sehari-hari tidak dapat lepas dari aksesoris aksesorisnya. Dan di tahun 2017 ini, banyak aksesoris aksesoris baru yang muncul dan mulai menjadi trend. Nah berikut ini ada 8 aksesoris gadget wajib punya di tahun 2017. Aksesoris tersebut bukanlah hanya sekedar untuk bergaya, melainkan untuk menambah fitur atau kemampuan dari smartphone kamu yang sebelumnya tidak ada ada ataupun kurang sempurna. Nah, apa saja? Berikut ini ada beberapa gadget yang bisa kamu pilih.

Daftar Aksesoris Gadget Terbaik Wajib Punya Tahun 2017

8. Phone Holder

Apa kamu mengingat tukang ojek online yang menempelkan smartphonenya di kendaraan mereka? Ya, alat untuk menempelkan smartphone ke setang atau bagian kendaraan tersebut menggunakan sebuah aksesoris bernama phone holder atau lazy holder. Tenang saja, aksesoris gadget wajib punya ini tidak hanya bisa ditempelkan di motor saja, melainkan juga mobil atau bahkan meja kerja atau meja belajar kamu.

BACA JUGA:  Gratis! Smartphone Dari Amazon!

7. Keyboard Portable

Selanjutnya untuk aksesoris gadget wajib punya adalah keyboard portable. Semakin canggihnya perangkat smartphone saat ini membuat perangkat smartphone bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam tujuan dan manfaat seperti untuk mengetik dokumen. Apalagi jika membawa sebuah laptop atau tablet mungkin akan terlalu merepotkan karena ukuran. Selain itu keyboard portable juga digunakan untuk alasan kenyamanan.

6. Wireless Charger

Yang satu ini mungkin bisa menjadi opsi aksesoris gadget wajib punya meskipun sudah ramai beberapa bulan yang lalu. Wireless charger adalah sebuah fitur yang kini mulai banyak dimanfaatkan oleh smartphone flagship seperti milik Samsung ataupun iPhone. Nah, jika smartphone mu tidak mendukung fitur ini, kamu bisa membeli aksesoris tambahan yang akan memungkinkan smartphone mu menjadi sebuah smartphone dengan fitur wireless charger.

BACA JUGA:  8 Smartphone Tercanggih Awal 2019, Trend Terbaru Smartphone!

5. Waterproof Case

Tertarik dengan fotografi dalam air? Tidak, peralatannya tidak selalu mahal. Apalagi harus berganti gadget yang memiliki fitur waterproof. Cukup gunakan aksesoris gadget wajib punya bernama waterproof case yang akan membawa smartphone kamu agar aman di dalam air. Tidak percaya? Lihat saja video dibawah ini dan harganya juga tidak terlalu mahal. Selain digunakan untuk foto foto dalam air, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk perlindungan ketika musim hujan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here