8 Alasan Penting Untuk Membeli Smartphone Baru

0
21
No ratings yet.

Membeli gadget baru seperti membeli sebuah smartphone terbaru bukanlah selalu hal yang buruk yang harus dihindari. Untuk beberapa orang, smartphone terbaru ini bisa merupakan salah satu kebutuhannya sehingga tidak heran kehadiran smartphone baru sangat dipertibangkan untuk dibeli. Namun, jika memang tidak terlalu butuh mungkin kamu bisa menunda untuk membeli smartphone baru. Berikut ini ada beberapa alasan penting untuk membeli smartphone baru yang meskipun tidak semua orang membutuhkannya namun tentu saja bagi beberapa orang hal ini sangat penting.

8. Kebutuhan Khusus

Alasan penting untuk membeli smartphone baru salah satunya adalah karena adanya kebutuhan khusus. Semisal kamu sangat menggemari fotografi dan juga videografi, atau menjadikannya sebagai sumber pendapatanmu. Namun untuk membawa DSLR setiap hari tentunya adalah hal yang merepotkan dimana kamu harus memiliki portofolio yang baik untuk pekerjaanmu. Nah disinilah kamu memiliki alasan untuk membeli smartphone baru karena kebutuhan khususmu.

7. Kerusakan Pada Smartphone

Modern broken mobile phone on wooden background.

Lain halnya dengan alasan sebelumnya, alasan yang satu ini tidak bisa dihindari lagi sebagai alasan penting untuk membeli smartphone baru. Tanpa perangkat baru tentu saja segala kegiatan baik hiburan, komunikasi maupun pekerjaan akan sangat terganggu sehingga kamu harus cepat cepat atau segera membeli perangkat baru. Memang hal ini juga dipengaruhi oleh seberapa parah kerusakan dari smartphonemu, namun tentunya jika sudah ada yang mengalami kerusakan smartphone tidak terasa nyaman lagi untuk digunakan.

6. Perangkat Sudah Berusia Lama

Alasan selanjutnya yang menjadi alasan penting untuk membeli smartphone baru adalah karena perangkatmu sudah berusia lama. Karena usia kama tersebut maka sudah dipastikan sistem operasinya juga sudah cukup tua, dan performanya sangatlah lambat jika dibandingkan dengan sistem operasi saat ini. nah ini adalah salah satu alasan yang bisa kamu pertimbangkan untuk berganti smartphone.

BACA JUGA  ZTE Nubia Z11, Android Dengan RAM 6 GB

5. Belum 4G

Selanjutnya untuk alasan penting untuk membeli smartphone baru adalah karena smartphone mu saat ini belum 4G. padahal di era sekarang 4G menjadi sebuah kewajiban baik bagi operator maupun bagi pengguna layanan. Nah, dengan deikian tidak ada salahnya jika ini menjadi salah satu pertimbangan yang kuat untuk membeli sebuah smartphone apalagi kuota 4G di Indonesia tergolong lebih murah daripada kuota HSDPA atau 3G.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here