8 Aplikasi Asisten Android Tercanggih 2018, Untuk Kamu Yang Super Sibuk

0
45
5/5 (2)

Di era sekarang ini kemajuan teknologi membuat segala sesuatunya lebih mudah. Tak terkecuali teknoologi yang dibawa dalam smartphone yang bahkan sekarang ini mulai menyentuh teknologi AI atau kecerdasan buatan. Untuk kamu yang selalu membutuhkan informasi terbaru, ada beberapa aplikasi dibawah ini yang akan menjadi asisten pribadi kamu. Berikut 8 aplikasi asisten android tercanggih 2018 yang bisa kamu instal di smartphone mu.

Aplikasi Asisten Android Terbaik dan Tercanggih 2018

8. AIVC


Mengontrol semua aktifitas smartphonemu hanya dengan lewat suara, AIVC disebut sebagai salah satu aplikasi asisten android tercanggih 2018. Sayangnya, untuk mendapatkan fungsi maksimalnya kamu harus membeli versi Pro dari asisten yang didukung oleh kecerdasan buatan ini. Untuk versi gratisnya akan menampilkan iklan dan terbatas untuk beberapa fungsi.

Loading...
BACA JUGA:  LG Kembali Masuki Pasar Tablet?

7. Jarvis


Kenal nama yang satu ini? Untuk kamu yang suka monton film dan pernah nonton film Iron Man pasti tahu siapa Jarvis. Jarvis adalah kecerdasan buatan milik Tony Stark aka Iron Man yang menjadi asisten pribadinya. Terinspirasi dari film tersebut, Jarvis dibuat dan menjadi salah satu aplikasi asisten android tercanggih 2018.

6. Robin


Robin adalah salah satu aplikasi asisten android tercanggih 2018 yang digadang-gadang sebagai aplikasi asisten penantang dari Siri milik iPhone. Dengan aplikasi ini kamu bisa menanyakan mulai dari alamat, arah, urusan perpesanan dan lain-lain. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis dari Playstore.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Terlarang Untuk Smartphone Android

5. DataBot Assistant


Selain bisa dimanfatkan sebagai salah satu aplikasi asisten android tercanggih 2018 kamu bisa menjadikan DataBot Assistant sebagai temanmu. Pasalnya, aplikasi ini akan menjawab berbagai pertanyaan yang akan kamu ajukan. Mulai dari cuaca bahkan hingga guyonan guyonan atau joke. Selain itu, input dari aplikasi ini juga menggunakan teks selain mengandalkan input suara.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here